Belum Punya Pacar dan Sudah Diminta Orangtua untuk Menikah, Cut Syifa Takut Salah Pilih Suami

BERITA TRIBUNE.

Cut Syifa selalu mengunggah foto dan video dirinya bersama keluarga, sahabat, dan sahabatnya di sinetron.

Kis Saifa mengaku saat ini dirinya belum memiliki pacar. Faktanya, Cut Syifa belum pernah berkencan karena tidak mengetahui seluk-beluk hubungan romantis dengan pria.

“Saya belum punya (pacar). Sebenarnya saya belum pernah pacaran. Baru-baru ini saya ingin punya pacar,” kata Kut Saifa saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/7). /2024).

Saifah menyadari bahwa seiring bertambahnya usia dan kariernya semakin sukses, ia meminta orang tuanya untuk segera menikahkannya.

“Oh… Ayah dan Ibu selalu bertanya. Tapi Ayah dan Ibu tidak pernah memaksa karena mereka paham mencari jodoh atau calon suami itu tidak mudah,” ujar perempuan berusia 25 tahun itu.

Kis Sifa Hanasalsabila mengaku ingin melepaskan status lajangnya di usia 21 tahun, mengikuti jejak ibunya yang menikah muda.

“Dulu umurku 21, 23, 25 karena menikah muda ya? Tapi sekarang aku sudah lebih tua, aku lebih paham tentang pengalaman teman-teman yang bercerita tentang Saifa dan pernikahan,” jelasnya.

“Jadi, entahlah mana yang baik. Kalau Saifa sudah siap bertemu jodohnya, dia tidak menentangnya,” sambungnya.

Mendengar cerita teman-temannya tentang pengalamannya setelah menikah, Kut Saifah mengaku sangat gugup saat bersiap berumah tangga.

“Takut salah orang. Takut visi misi pernikahan beda,” kata Kut Saifa. (ARI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *