5 Alasan Wajib Nonton Jinny’s Kitchen 2, Serial Memasak Korea Bertabur Bintang Tayang di Prime Video

TRIBUNNEWS.COM – Reality show populer Korea Jinny’s Kitchen 2 tayang di Prime Video.

Jinny’s Kitchen musim kedua dibintangi oleh aktor terkenal Korea Selatan seperti Park Seo Joon, Jung Yu Mi, Choi Woo Shik dan Kim Tae Hyung alias V BTS.

Dalam kisah Jinny’s Kitchen 2, mereka akan membuka dan mengelola sebuah restoran Korea di Reykjavík, Islandia.

Pemeran Jinny’s Kitchen 2 akan memasak dan menyajikan masakan Korea yang lezat, jadi ada banyak hal yang dinantikan.

Sebelum menonton, simak lima alasan Jinny’s Kitchen 2 yang wajib ditonton, disarikan dari rilis berikut yang diperoleh Tribunnews.com. 1. Daya tarik khusus Islandia

Direktur Produksi Nah Yung-suk menjelaskan mengapa Reykjavík, Islandia dipilih sebagai lokasi musim ini.

“Sebelumnya, kami sering membicarakan tentang menyiapkan semangkuk sup panas di negara-negara dingin. Kami melihat beberapa negara dengan iklim lebih dingin seperti Korea,” kata Nah Jung-suk.

“Saat kami melihat di Islandia, kami menemukan bahwa tidak ada restoran Korea yang dikelola oleh orang Korea. Karena tujuan kami adalah berbagi makanan Korea di luar Korea, kami memilih untuk membuka restoran Korea di ibu kota Islandia,” tambahnya.

Selain itu, pemandangan bersalju di Islandia juga menjadi daya tarik tersendiri jika Anda sedang menderita musim panas. 2. Chemistry pemain teruji dan terbukti

Pemeran Jinny’s Kitchen 2 memiliki sejarah panjang bekerja sama di acara lain seperti serial Youn’s Kitchen.

“Sulit untuk menjalankan restoran dengan chemistry antara pemain kuat seperti itu. “Mereka bisa terus tampil di acara itu selama beberapa tahun, jadi menurut saya ikatan dan kerja sama di antara mereka sudah mencapai puncaknya,” kata Nah Yung-suk.

“Saya ingin menunjukkan bekerja dalam hubungan hebat ini dengan cara yang lebih menyenangkan,” tambahnya.

Entah mereka bercanda satu sama lain atau bekerja keras bersama, selalu ada chemistry yang menyenangkan di antara para penonton. 3. Kedatangan bintang baru Ko Min-si

Selain melihat pemain favorit penonton, di Jinny’s Kitchen 2 penonton bisa melihat Ko Min-si sebagai seorang rookie.

Baiklah, kata Jung-suk, setelah mempertimbangkan apa yang harus dipilih untuk posisi magang baru.

Ia mengaku terkesan dengan pengalaman kerja Ko Min-si sebelumnya, karena ia pernah bekerja sebagai wedding planner.

“Sangat gugup dan bersemangat,” kata Ko Min-si.

Aktris tersebut mengatakan bahwa acara tersebut adalah “pengalaman langka dan berharga” dan dia ingin melakukan yang terbaik untuk mendukung tim. 4. Koki Bintang Seri Jinny’s Kitchen 2 (Video Utama)

Selain memiliki pemain-pemain yang sudah dikenal dari musim sebelumnya, ada aspek lain yang menarik untuk dinikmati, yaitu melihat pergantian pemain sebagai chef sehari-hari.

Sutradara Lee Seo-jin menjelaskan, “Kami bergiliran sebagai kepala koki di dapur, jadi kami memiliki spesialisasi yang berbeda, yang berarti menu harian akan berubah.”

“Menyenangkan dan menyegarkan melihat bagaimana para koki berubah setiap hari. Anda bisa melihat pengalaman mereka bekerja di dapur dan ruang tamu,” kata Park Seo-jun.

Jadi justru setiap orang mempunyai peran yang sama dari awal sampai akhir.

Pemirsa dapat menikmati menyaksikan setiap anggota tim menjalankan peran mereka dan menjadi bos setiap hari. 5. Bukan sekedar restoran

Jinny’s Kitchen 2 berbeda dari acara restoran pada umumnya.

Perjalanan para pemain menghadirkan emosi yang berbeda-beda, sehingga menghasilkan pengalaman yang menyenangkan. Memasak di Ginny’s Kitchen 2 (video utama)

“Pertunjukan kami adalah pertunjukan restoran, tapi ini bukan restoran sungguhan. Jika tujuan utamanya hanya untuk berbagi makanan Korea, kami akan menghadirkan chef papan atas dari Korea,” jelas Nah Yung-suk.

“Kami ingin berbagi makanan Korea di luar negeri, tapi kami juga ingin menunjukkan prosesnya, perkembangannya, chemistry yang dibangun darinya, dan bagaimana mereka bekerja sama. Saya rasa semua ini sama pentingnya dengan menjalankan sebuah restoran,” tutupnya. . . .

Lantas apa yang menjadi keingintahuan di sana?

Tonton episode baru Jinny’s Kitchen 2 setiap hari Jumat hanya di Prime Video.

(Tribunnews.com/M Alvian Fakka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *