Lowongan Kerja Bank BSI untuk Lulusan S1 dan S2 Semua Jurusan, Cek Kualifikasi dan Cara Daftar

TRIBUNNEVS.COM – Berikut informasi Lowongan BSI untuk Lulusan dan Magister segala bidang.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) membuka lowongan posisi Management Trainee melalui Officer Development Program (ODP) 2024.

ODP merupakan salah satu program pengembangan talenta BSI yang menyasar pemimpin masa depan yang berkualitas dan menjanjikan yang diproyeksikan menjadi pemimpin BSI masa depan.

Lowongan Kerja BSI September 2024 membuka dua program pelatihan manajerial yaitu: ODP Umum: Program ODP ditujukan untuk jenjang karir di jaringan dan kantor pusat dimana calon terpilih akan mendapatkan pendidikan terkait perbankan syariah yang meliputi hard skill dan soft skill. Fokus pada pembiayaan pengetahuan, pembiayaan, dan tugas lainnya, yang kemudian akan disalurkan ke unit kerja di seluruh Indonesia. ODP IT: Peminatan ODP untuk jenjang karir profesional IT, rekrutmen pegawai setingkat panitera, akan membekali hard skill dan soft skill serta pengetahuan perbankan syariah dengan fokus pada pengetahuan IT.

Lalu kualifikasi apa saja yang dibutuhkan untuk lowongan kerja BSI ini?

Cek Kualifikasi Lowongan BUMN BSI September 2024 dan Kualifikasi Lowongan Kerja ODP BSI September 2024.

1. Pendidikan : Minimal S1

2. Usia : Lulusan S1 : Maksimal 24 tahun pada saat mendaftar program ODP Magister : Maksimal 26 tahun pada saat mendaftar program ODP (Pada formulir lamaran kerja wajib mengisi informasi pendidikan S1 & S2 )

3. IPK : S1 min 3,0 | S2 menit 3,25

4. Jurusan : ODP Umum : Semua Bidang Studi, kecuali : Kebidanan, Keperawatan, Seni Kuliner, Pariwisata, Sains, Olah Raga, Pendidikan dan Pengajaran, Filsafat, Seni dan Sastra. ODP IT: Jurusan sistem informasi, komputasi, teknik, matematika, statistika, dan sains lebih diutamakan

5. Belum menikah dan tidak berniat menikah selama mengikuti program ODP (Wajib)

6. Tidak boleh mempunyai orang tua yang bekerja di BSI

7. Tidak terlibat perkara pidana

8. Siap dipasang di seluruh unit kerja seluruh Indonesia

9. Keterampilan kepemimpinan, kemampuan komunikasi yang baik, keinginan besar untuk belajar, aktif dalam kegiatan organisasi Cara Melamar Lowongan Kerja BSI ODP September 2024

Kandidat yang memenuhi kualifikasi, klik lowongan kerja BSI ini https://talentics.id/resources/bank-bsi/

Sebagai informasi, lowongan kerja BSI ini akan berakhir pada 30 September 2024.

(Tribunevs.com/M Alvian Fakka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *