Breaking News! Kecelakaan Karambol Bus Primajasa Vs 4 Mobil di Tol Cipularang Km 85

TRIBUNNEWS.COM – Terjadi kecelakaan mobil yang melibatkan lima kendaraan roda empat secara bersamaan di Tol Cipularang, Kilometer 85, arah Jakarta, sekitar pukul 15.30 WIB pada Rabu sore, 9 Juli 2024 .

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan rangkaian ini adalah bus AKAP PO Primajasa tujuan Garut-Jakarta, mobil mini Suzuki Ertiga warna putih, mobil pikap diduga pikap Granmax berisi sayur-sayuran, boks alumunium, dan mobil MPV.

Kaca depan bus hancur. Ada bagian tubuh yang rusak.

Sedangkan Suzuki Ertiga yang disebut melaju di jalur menyalip bersama bus Primajasa mengalami kerusakan pada bagian sisinya.

Posisi Ertiga terjepit di antara bus dan beton pembatas jalur tol dua arah.

Van itu berbelok ke arah berlawanan dengan bus. Sedangkan pikap Granmax terjatuh dengan kepala menghadap ke atas. Banyak kubis tumpah di jalan tol.

Kemudian sebuah MPV berwarna coklat yang diduga model terbaru Mitsubishi Xpander atau Suzuki Ertiga, terbalik dan terguling ke kiri. 

Penempatan roda MPV tersebut menghadap ke dinding beton yang memisahkan dua arah jalan tol tersebut.

Kecelakaan ini sedang ditangani petugas. Sejumlah pengguna jalan berusaha membantu mengevakuasi penumpang, termasuk staf bus.

Kronologis kejadian masih diselidiki polisi. Begitu pula dengan jumlah korban dalam kecelakaan ini.

Kabar kecelakaan ini diunggah akun @inforespondarat di Instagram pada Sabtu sore. Kondisi bus Primajasa, evakuasi personel bus, dan kondisi MPV yang terlempar ke laut setelah mengalami serangkaian kecelakaan di Tol Cipularang Kilometer 85 menuju Jakarta sekitar pukul 15.30 WIB, Rabu sore, 9 Juli 2024 .

Berikut informasi yang tertulis dalam narasi video tersebut:

Rentetan kecelakaan/tabrakan terjadi di Tol Cipularang KM85 menuju Jakarta yang melibatkan truk sayur, mobil van, bus penumpang, dan kendaraan pribadi pada Rabu (10/7) sore sekitar pukul 15.30. Akibatnya, kemacetan panjang terjadi di ruas jalan tersebut. Garis waktu tentatifnya belum diketahui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *