Kurangi Kemasan Plastik, Perusahaan Ini Distribusikan Daging Kurban Pakai Kotak Makan

Laporan reporter Tribunnews.com Lita Fabriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Mendukung upaya pengurangan penggunaan kemasan plastik, perusahaan wadah makanan lokal Moorlife berinisiatif mendistribusikan daging kurban dalam kotak bekal.

Kegiatan ini membagikan 5.000 paket daging kurban kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia.

Direktur Pemasaran Moorlife Noorlaila Hidayati mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan perseroan setiap libur Idul Adha dan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat lainnya.

“Yang penting bagaimana acara ini bisa semakin bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan setiap tahunnya,” ujarnya.

Tahun lalu jumlah penerima daging kurban mencapai 3.000 orang. “Tahun ini kami menambah 5.000 paket daging kurban ke dalam wadah Moorlife agar lebih banyak masyarakat yang dapat merasakan manfaat dari produk kami,” ujarnya, Senin (17/6/2024) saat acara pembagian daging kurban di Serpong, Tangerang, Banten. .

Dijelaskannya, daging kurban tersebut didistribusikan di 34 titik di seluruh Indonesia dan merupakan bagian dari gerakan 1,1 juta kotak bekal yang dicanangkan pada Mei lalu untuk mengajak masyarakat menjalani pola hidup sehat yang dimulai dengan makanan bergizi.

Dalam acara tersebut, warga yang hadir dapat menukarkan kotak bekal lamanya dengan kotak bekal Moorlife baru melalui program tukar tambah dan mendapatkan voucher diskon.

Ustadz Reza Muhammad mengatakan, kurban merupakan salah satu jalan untuk membuka mata pencaharian lain, dimana setiap orang ketika berkurban memberikan sebagai hartanya kepada Allah.

“Utamakan Allah SWT, maka urusan duniamu akan menyusul. Ketika kita sudah siap dan mau berkorban, Insya Allah pintu rezeki yang lain juga akan terbuka,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *