Menyapa Hangat Penggemar Setia Pokémon di Indonesia, Isyana Tampil Spesial Bersama Pikachu

TRIBUNNEWS.COM – Inovasi dan kolaborasi menjadi salah satu ciri musisi muda Bandung Isyana Saraswati. 

Dalam karya-karyanya, ia kerap menciptakan pengalaman mendengarkan yang aneh dengan memadukan genre-genre seperti pop, klasik, jazz, rock, dan metal.

Tak heran jika Isyana didaulat untuk menghidupkan acara Pikachu’s Indonesia Journey, rupanya sangat bersemangat bekerja sama dengan Pokémon. Sebagai musisi yang tumbuh bersama Pokémon, ia merasakan hubungan emosional dengan mereka, yang menjadikan kolaborasi ini spesial baginya.

“Saya besar bersama Pokemon, jadi tentu sangat seru diajak berkarya dengan era ini, membawa kembali kenangan lama,” kata Isiana saat siaran pers di Community Park PIK 2, Tangsel, Minggu (22/09/2021). 2024). .

Salah satu bagian dari kolaborasi Pokémon dengan Isyana adalah partisipasi Pikachu yang juga naik panggung bersama Isyana untuk menghibur penonton.

Nanti Pikachu akan tampil, jadi seru untuk dinantikan, kata Isyana.

“Kemitraan ini seolah membawa saya kembali ke masa kecil, namun dengan sentuhan modern,” lanjutnya.

Kreativitas dalam dunia musik

Selain mengajaknya mengenang masa kecil, Isyana menilai kolaborasi ini sebagai peluang untuk mengembangkan kreativitasnya di dunia hiburan.

Ia percaya bahwa menggabungkan dunia musik dan budaya pop, seperti Pokémon, dapat menciptakan pengalaman unik yang menarik bagi penggemarnya, tua dan muda.

“Sejak saya masih kecil, saya sudah mengenal Pokemon dan karakter seperti Pikachu sangat dekat di hati saya. Suatu kehormatan dan keistimewaan bisa bekerja sama dengan mereka,” jelasnya.

Melalui kolaborasi ini, Isyana berharap dapat menghubungkan generasi muda dengan kenangan masa lalu dengan tetap mempertahankan sentuhan modern.

“Saya harap kolaborasi ini bisa menghibur banyak orang, terutama mereka yang tumbuh bersama Pokémon seperti saya,” ujarnya.

Isyana berharap kedepannya kerjasama ini dapat terus berlanjut dan merambah lebih dalam lagi ke dunia musik.

“Siapa tahu mungkin kita bisa bekerja sama lagi di masa depan, apalagi kalau kita bisa bekerja sama dalam elemen musik. Amin,” pungkas Isyana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *