Tiket Konser Maroon 5 Jakarta 2024 Dijual untuk Umum Mulai Hari Ini, Klik www.maroon5sin.com

TRIBUNNEWS.COM – Berikut informasi umum pembelian tiket konser Maroon 5 di Jakarta.

Diambil dari Instagram @pkentertainment Tiket konser Maroon 5 mulai dijual untuk masyarakat umum atau hari ini (27 September 2024).

Tiket konser Maroon 5 sudah bisa dibeli mulai pukul 10.00 WIB.

Untuk membeli tiket konser Maroon 5 di Jakarta secara online, klik link www.maroon5sin.com.

Maroon 5 rencananya akan menggelar konser pada 1 Februari 2025 di Jakarta International Stadium (JIS), Indonesia.

Sebelum membeli tiket konser Maroon 5, harap meninjau ketentuan pembelian tiket dengan cermat. Cara membeli tiket konser Maroon 5 Pertama, buka www.maroon5sin.com, pilih ‘Join S.I.N Club’ dan klik ‘Select’. Selanjutnya, masukkan informasi pribadi Anda. Setelah memasukkan alamat email, kata sandi, negara lahir, kode pos, tanggal lahir, dll., centang ‘Saya setuju dengan ketentuan penggunaan’ dan klik ‘Berikutnya’. Langkah 2 pada halaman berlangganan. Selesaikan pembayaran yang Anda pilih. KETENTUAN PEMBELIAN TIKET Satu transaksi dibatasi 6 tiket. Hanya satu kategori tiket yang dapat dibeli per transaksi. Satu email dan satu nomor ponsel hanya dapat digunakan untuk satu transaksi pembelian. Pembeli hanya memiliki waktu 5 menit selama proses checkout untuk membayar dengan kartu debitnya. Atau untuk kartu kredit dan virtual account membutuhkan waktu 15 menit. Pastikan kategori tiket yang Anda pilih, data diri pembeli dan metode pembayaran sudah benar. Harga tiket konser Maroon 5 di Jakarta

Kategori 1 : Rp 6.000.000

Paket Akses Awal: Rp 4.200.000

Festival : Rp 2.750.000

Kategori 2 : Rp 2.500.000

Tipe 3: Rs.2.350,00

Kategori 4 : Rp 2.250.000

KUCING 5: Rp. 1.450.000 Informasi Lokasi Kursi Konser Maroon 5 Lokasi Kursi Konser Maroon 5 dapat berubah sewaktu-waktu. Lokasi yang tercantum hanya untuk tujuan visual. Lokasi/ukuran sebenarnya mungkin sedikit berbeda. Menara mungkin macet karena kelambatan. Harga tiket Hari Festival belum termasuk Pajak Pemerintah 10%, Biaya Panggung 5%, dan Biaya Kenyamanan. Tempat duduk yang dapat diakses kursi roda terbatas, jadi silakan hubungi penyelenggara untuk memesan tempat duduk Anda.

(Tribunnews.com/Oktavia WW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *