Perubahan Lokasi Konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Bandung”

TRIBUNNEWS.COM –  Dengan berat hati, Antara Suara dan GOLDLive Indonesia meminta maaf kepada seluruh pemegang tiket Sheila Gang konser Sheila On 7 “Wait for Me in Bandung”.

Agar konser “Wait Aku Di” Sheila On 7 tetap bisa tayang di Bandung sesuai harapan kita semua, kami informasikan bahwa lokasi konser akan dipindahkan dari Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 28 September 2024 ke Si Stadion Jalak Harupat.

Faisal A. selaku Direktur Komunikasi Antara Suara mengatakan, pemindahan stadion tersebut karena adanya kendala teknis terkait kesiapan infrastruktur sehingga hingga saat ini stadion GBLA belum bisa digunakan oleh masyarakat.

“Kami memiliki koordinasi dan komunikasi yang baik dengan seluruh pihak yang terlibat dalam perencanaan ini.

Namun kami mendapat informasi bahwa ada kendala teknis dan infrastruktur yang belum terselesaikan sehingga stadion GBLA tidak bisa digunakan publik pada tanggal yang dijadwalkan. 

“Situasi ini memaksa kami mengambil keputusan sulit ini agar konser Sheila On 7 ‘Wait Aku Di’ tetap bisa digelar di Bandung sesuai harapan kita semua.”

“Ini bukan kabar baik yang diharapkan oleh penggemar dan pemirsa dan sekali lagi kami mohon maaf,” kata Faisal.

Perpindahan lokasi konser Sheila On 7 “Wait Me In” Bandung ini hadir dengan opsi refund 100 persen, serta opsi antar jemput gratis dari berbagai lokasi di Kota Bandung menuju Stadion Si Jalak Harupat, dan sebaliknya. telah

“Meski ada perubahan lokasi, kami berkomitmen untuk tetap memberikan pengalaman konser yang sama seperti di kota-kota sebelumnya,” tutup Faisal.

Informasi terkini untuk Anda secara berkala melalui email dan akun Instagram @antara & @goldlive.indonesia. Terima kasih atas pengertian dan dukungan Anda. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *