Re-opening Butik di Bekasi, LAKU EMAS Indonesia Miliki Lokasi Lebih Strategis dan Mudah Dijangkau

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI – LAKU EMAS selalu memberikan pelayanan prima kepada penggunanya sebagai platform investasi emas yang selalu mengusung #HadirBeriSolusi.

Setiap pengguna LAKU EMAS dapat membeli emas, menjual emas. Mereka dapat menyimpan emas dan membuat jaminan dari cadangan emasnya untuk mendapatkan uang tunai dengan sangat mudah.

Tidak hanya menawarkan layanan digital melalui aplikasi, LAKU EMAS juga dapat diakses secara offline melalui tokonya, yang memberikan pengalaman bertransaksi unik dan berbeda. LAKU EMAS kali ini hadir sejak tahun 2021, Bekasi. Ia telah membuka kembali tokonya di lokasi baru di Jawa Barat.

Ery Ferdiansyah, selaku Branch Manager Butik LAKU EMAS Bekasi mengatakan: “Pada tahun 2024, Butik LAKU EMAS Bekasi akan berlokasi di lokasi baru yang nyaman karena dekat dengan Stasiun Bekasi. transaksi lebih nyaman Di masa lalu, minat membeli dan menjual emas di Bekasi sangat tinggi. Ini merupakan pilihan yang layak bagi masyarakat, tidak hanya karena keamanan, kenyamanan dan kemudahannya, tetapi juga karena biaya modalnya yang rendah dan kurang tersebar luas hingga 3 program menarik.”

Brand Manager Lakuemas Esther Napitupulu menjelaskan: “LAKU EMAS merupakan bagian dari Central Mega Kencana yang telah berkiprah di Indonesia selama lebih dari 50 tahun dan bersertifikat BAPPEBTI. LAKU EMAS berharap dapat memfasilitasi jual beli emas yang aman, nyaman dan mudah oleh masyarakat. orang Indonesia.”

“Dengan konsep terbaru #HadirBeriSolusi, LAKU EMAS ingin hadir di masyarakat dan memberikan kenyamanan, kemudahan, keamanan dan pelayanan terbaik dalam kegiatan investasi dan jual beli emas.”

Aplikasi Lakuemas telah diunduh kurang lebih 1 juta kali dan memiliki 600.000 anggota. Lakuemas adalah DUNIA; Ini telah bermitra dengan pengecer perhiasan emas terkenal seperti Frank & Co. dan The Palace Jeweller, yang tersebar di 123 lokasi dan berpartisipasi dalam promosi e-commerce.

Untuk karakteristiknya yang sempurna; Transaksi jual beli emas dapat dengan mudah dilakukan dalam genggaman smartphone penggunanya. Selain itu, saldo rekening pengguna di aplikasi Lakuemas dapat dengan mudah dikonversi menjadi emas, bahkan emas perhiasan.

Sebagai platform investasi emas terpercaya, Lakuemas merupakan salah satu dari 5 platform investasi emas di Indonesia yang mendapat izin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan nomor BAPPEBTI: No SK. 002/BAPPEBTI/P-ED/02/2022.

Lakuemas sendiri pun yakin akan berinvestasi pada emas. Ini telah menjadi tujuan utama bagi mereka yang mencari cara yang nyaman dan hemat biaya. Menawarkan emas fisik dan emas digital; Lakuemas menjawab kebutuhan semua jenis investor.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.lakuemas. com/ atau kunjungi website kami di Instagram @lakuemas dan juga TikTok Lakuemas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *