Indomie Jadi Merek Mi Instan Paling Banyak Dipilih di Dunia, Ini Kata Bos Indofood

Reporter majalah Tribunnews.com Eko Sutrianto melaporkan

BERITA TRIBUNE. Laporan Makanan Merek edisi 2024.

Indomie menduduki peringkat pertama kategori mie instan berdasarkan kriteria Consumer Reach Point (CRP) Kantar Global Research.

Selain itu, Indomie juga dinobatkan sebagai merek FMCG paling disukai di Asia Tenggara dan Indonesia, serta merek makanan paling disukai di Indonesia.

Tak hanya Indomie, produk Indofood CBP lainnya dengan merek Indofood juga terpilih menjadi salah satu dari sepuluh merek FMCG terpilih di Indonesia. Merek Indofood tersedia melalui produk Indofood Racik, Indofood Sambal, dan Kecap Indofood.

Taufik Wiraatmadja, Direktur Indofood CBP, mengatakan pencapaian Indomie tidak berlebihan karena sudah eksis selama 50 tahun.

Taufik mengatakan dalam keterangan tertulis, Jumat (12/7/2024): “Indonesia kini memiliki pangsa merek yang kuat di lebih dari 100 negara.”

Varian rasa Indomie unik dan mengikuti tren pasar sehingga mampu memuaskan selera konsumen.

“Kami terus meningkatkan dan berinovasi, menciptakan kolaborasi kreatif dan peluang menarik untuk meningkatkan pengalaman dan relevansi dengan konsumen,” ujarnya.

Selain memastikan ketersediaan produk di seluruh saluran distribusi dan komersial dari outlet tradisional dan modern.

27 Juni 2024, Jakarta, Upacara Penghargaan Merek Paling Terpilih di Indonesia oleh Kantar.

Stefanus Indrayana, Head of Corporate Communications yang mewakili manajemen Indomie dan Indofood CBP, mengatakan penghargaan tersebut merupakan insentif untuk terus menghadirkan produk berkualitas sesuai selera dan preferensi masyarakat Indonesia dan dunia.

Brand Footprint adalah studi komprehensif tentang merek-merek FMCG di seluruh dunia dan mencakup peringkat tahunan merek-merek FMCG yang paling disukai menggunakan kriteria Titik Akses Konsumen (CRP) berdasarkan demografi, penetrasi pasar, dan preferensi konsumen. Merek terkenal dunia.

Ruang lingkup studi mencakup 62 negara yang tersebar di 5 benua, mencakup 76% populasi dunia dan mencakup pilihan konsumen lebih dari 42.800 merek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *