Konser Bruno Mars Dimulai Hari Ini, Pintu JIS Mulai Dibuka Mulai Buka Pukul 13.00

Koresponden Tribune News.com Fauzi Alamsah melaporkan

Tribun News.com, Jakarta – Penyanyi Bruno Mars akan memulai rangkaian tur konsernya hari ini, Rabu (11/9/2024) di Jakarta International Stadium (JIS).

Diketahui musisi asal Amerika Serikat ini akan menghibur penggemarnya selama 3 hari pada 11, 13, dan 14 September 2024.

Melihat antusias para penggemar pelantun Talking to the Moon itu, pihak promotor berhasil memperpanjang jadwal panggungnya selama 3 hari.

Berikut cuplikan konser Bruno Mars hari pertama di Jakarta International Stadium (JIS).

Pintu venue dibuka mulai pukul 13.00 WIB.

Bagi pemegang VIP Silver Ticket, pintu area konser dibuka lebih awal mulai pukul 17.00 WIB.

Sementara itu, dibuka untuk umum mulai pukul 17.30 WIB.

Penampilan Bruno Mars yang ditunggu-tunggu akan dimulai dan berakhir pada pukul 20:00 WIB.

Kemudian, untuk menuju JIS, dibuka tiga gerbang di titik berbeda, yakni Gerbang Mandiri (BMW Park), Gerbang Harta Karun (Gerbang Selatan), dan Gerbang Miliarder (JPO Ancol).

  Rekayasa lalu lintas saat konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium. (Mimbar Berita/Herudin)

Dinas Perhubungan DKI Jakarta (DISHAB) telah merancang rekayasa lalu lintas di sekitar JIS.

Melalui akun Instagram @dishubdkijakarta, Dinas Perhubungan DKI menjelaskan rekayasa lalu lintas saat konser Bruno Mars di Jakarta sebagai berikut:

 

1. Terdapat batasan waktu pada tanggal 11, 13, 14 September pukul 09:00-23:00 WIB yaitu:

Penutupan jalan Ankol Timur sisi selatan dari pertigaan Gerbang Karnaval ke arah barat sekitar 60 meter hingga penggunaan jalur tunggal Jalan Kettle sisi selatan pertigaan Gerbang Karnaval Ankol hingga akses JPO Ankol-JIS2. Untuk meminimalisir kemacetan lalu lintas, jalur alternatif yang dapat ditempuh selama kegiatan berlangsung adalah sebagai berikut:

Arus lalu lintas menuju JIS dari arah barat/luar Tol Ankol Barat melalui Jalan Lodan Raya-Jalan Ankol Timur-Jalan Ketal-Jalan RE Martadinata-Jalan Suntar Permai

Arus lalu lintas/Tol dari arah barat menuju JIS lewat Jalan RE Martadinata Jalan Gunung Sahri-Jalan Industri-Jalan Benyamin Sueb-Jalan Griya Utama/Jalan HBR Motik-Jalan Danau Suntar Barat dari timur menuju JIS lewat Jalan Gunung Sahri-Jalan Benyamin Sueb Bisa lewat ke Papanggo Dapat melalui pintu keluar tol – Arus lalu lintas dari timur menuju JIS / Tanjung Priok Jalan RE Martadinata – Jalan Suntar Permai Raya Dapat melalui Jalan Er Wiyoto Wiyono Danau Bisma – Lalu lintas dari Gerbang Tol Papango dan seterusnya Timur / Tanjung Priok Arus Jalan Benyamin Sueb – Lingkar Layang Ancol – Jalan Lodan Raya dan sebagainya dapat terbebas dari arus lalu lintas Selatan / Barat / Jalan Gunung Sahari Jalan Danau Suntar Barat – Jalan Griya Utama – Jalan HBR Motik – Jalan Industri – Bisa melalui Jalan Benyamin Sueb lewat Jalan Gunung Sahri dan lain-lain. Tempat parkir opsional

Promotor konser Bruno Mars, PK Entertainment, mengumumkan sejumlah alternatif lokasi parkir bagi peserta yang membawa mobil.

Seperti dilansir TribunJakarta.com, alternatif tempat parkir tersedia saat konser Bruno Mars digelar di JIS, kawasan ITF JIS, serta kawasan Ancol seperti Seaworld, Jakarta International ePrix Circuit, dan Ancol E-Convention.

Namun jika Anda memarkir mobil di kawasan Ancol, pastikan Anda membeli tiket Ancol terlebih dahulu.

Rundown Konser Bruno Mars Sementara itu, PK Entertainment juga telah membagikan gambaran atau daftar acara konser Bruno Mars di Jakarta.

Dalam akun Instagram yang diunggah @pkentertainment.id diinformasikan bahwa para penggemar yang akan menyaksikan konser di hari pertama dapat menukarkan tiket untuk tanggal 9 dan 10 September 2024.

Pertukaran berlangsung di Exhibition Hall B Jakarta Convention Center (JCC) pada pukul 10.00-21.00 WIB.

Fans juga dapat menukarkan tiket pada 11 September 2024 di ITF JIS Field mulai pukul 08:00-22:00 WIB.

Kemudian para penggemar yang menyaksikan konser hari kedua dapat menukarkan tiket di WIB Exhibition Hall B JCC pada 11 dan 12 September 2024 mulai pukul 10:00-21:00.

Kemudian bagi yang ingin menukarkan tiket pada tanggal 13 September 2025 dapat melakukannya di Lapangan ITF JIS mulai pukul 08:00-22:00 WIB.

Sementara itu, para penggemar yang menyaksikan konser hari ketiga dapat menukarkan tiket di WIB Exhibition Hall B JCC pada 12 dan 13 September 2024 mulai pukul 10:00-21:00.

Selain itu, Anda juga dapat menukarkan tiket di lapangan ITF JIS mulai pukul 08:00-22:00 WIB pada tanggal 14 September 2024.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *