Cerita Marc Marquez Bikin Ngakak, Landing di Indonesia saat Dalam Toilet Gegara Salah Makan

TRIBUNNEWS.COM – Ada cerita unik Marc Marquez yang bakal bikin ngakak tentang pengalamannya sesampainya di Indonesia. MM93 pernah duduk di toilet pesawat setelah makan makanan pedas.

Jelang MotoGP Emilia Romagna yang berlangsung di wilayah Misano, Jumat (20/9/2024) hingga Minggu (22/9/2024), balapan berlangsung dalam konferensi pers.

Dalam acara yang berlangsung kemarin, Kamis (19/9), salah satu tanggapan yang mengundang gelak tawa datang dari pebalap Gresini Racing, Marc Marquez.

Marquez dan tiga pembalap lainnya yang berada di sana, Francesco Bagnaia, Jorge Martin, dan Enea Bastianini ditanya apakah mereka pernah terjebak di dalam kabin pesawat.

Bagnaia, Martin, dan Bastianini menjawab tidak, sedangkan Marquez mengaku sudah melihatnya. Pelari Gresini itu harus ke toilet saat pesawat mendarat karena salah makan.

“Saya berakhir di toilet, di Indonesia. Saya makan sesuatu yang tidak benar dan saya berkata, ‘Maaf, saya harus duduk di toilet,'” kata Marquez, menurut video yang diposting di media sosial Instagram MotoGP.

Mendengar penuturan Marquez, semua yang hadir pada konferensi pers pra-MotoGP Emilia Romagna 2024 pun tertawa.

Perwakilan konferensi pers pun berharap hal serupa tidak terulang lagi pada Marquez di MotoGP Mandalika 2024 pekan depan.

“Kami berharap hal yang sama tidak terjadi lagi pada Anda minggu depan Marc, saat kita ke Lombok,” kata Dubes.

Marc Marquez sangat percaya diri usai meraih dua kemenangan beruntun di MotoGP Aragon dan MotoGP San Marino.

Marquez kini berada di peringkat ketiga klasemen MotoGP 2024 dengan 259 poin, tertinggal 53 poin dari Jorge Martin di puncak klasemen.

Usai balapan MotoGP Emilia Romagna, balapan dilanjutkan ke Indonesia.

Grand Prix Mandalika 2024 menjadi momen penting bagi MM93 untuk memuaskan rasa penasarannya. 

Baby Alien punya rekor bersama Mandalika. Akibat dua kalender balapan MotoGP Mandalika, Marc Marquez belum membalap.

Pada tahun 2022 yang menjadi start sirkuit Mandalika, pelari asal Spanyol itu mengalami kecelakaan parah saat melakukan pemanasan atau pemanasan (WUP) pada Minggu pagi.

Hal tersebut memaksa Marquez tersingkir dari balapan MotoGP Mandalika 2022.

Kemudian pada musim 2023, pada Sprint dan balapan utama, starter bernomor punggung 93 kembali mengalami crash dan gagal menyelesaikan balapan.

Saat itu, Marquez sedang mengendarai motor RC213V bersama tim pabrikan Repsol Honda.

Saya berharap bisa mengubah peruntungan saya di Sirkuit Mandalika karena saya belum selesai di sana. Saya ingin mencoba beberapa hal untuk membuktikan kepada fans Indonesia, pungkas Marquez.

(Tribunnews.com/Giri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *