Tiket Pertandingan BRI Liga 1 Kini Bisa Dibeli Melalui Super Apps BRImo

BRI Andrijanto, Direktur Pendanaan dan Distribusi Ritel, mengatakan penambahan fitur baru pada BRImo merupakan cara baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam aplikasi BRImo. “Kami ingin memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pengguna BRImo, termasuk dalam membeli tiket BRI Liga 1. Kami yakin dengan fitur ini, para pecinta sepak bola akan bisa mendapatkan tiket pertandingan dengan mudah, tanpa harus antri atau kehabisan tiket.” katanya.

Bagian pembelian tiket BRI Liga 1 di aplikasi BRImo memungkinkan pengguna memilih pertandingan yang ingin ditonton, dan membayar langsung melalui rekening BRI. Tiket yang dibeli akan dikirim sebagai e-tiket yang dapat langsung dipindai saat memasuki stadion.

Melalui proyek ini BRImo berharap dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan sepak bola Indonesia dan berkembangnya BRI Liga 1 sebagai kompetisi besar yang berkembang pesat di masyarakat. Selain itu, merupakan bagian dari upaya BRI dalam digitalisasi perbankan dan perluasan ekosistem digital Indonesia.

“Kedepannya BRI akan terus berkomitmen untuk menciptakan produk-produk baru di BRImo yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penggunanya, tidak hanya dari sisi perbankan, tetapi juga kehidupan,” kata Andrijanto.

Dengan adanya kesempatan yang diberikan BRImo, para suporter sepak bola kini bisa fokus menikmati pertandingan dan memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangannya tanpa perlu khawatir soal tiket.

Berikut cara atau sarana pembelian tiket BRI Liga 1 melalui BRImo:

1. Login ke BRImo, pilih bagian Lifestyle lalu menu Hiburan dan klik BRI Liga 1.2. Pilih Jadwal Pertandingan.3. Pilih grup tiket yang Anda inginkan di data pesanan dan klik “Beli Sekarang 4”. Periksa daftar syarat dan ketentuan lalu lihat halaman konfirmasi pembayaran dan klik “Konfirmasi”.5. Masukkan PIN untuk membayar. menyelesaikan! Tiket yang Anda beli telah dikirim ke alamat email Anda.

Informasi lebih lanjut kunjungi bbri.id/brimo-tiketbriliga1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *