Keluarga dan Armor Suami Cut Intan Nabila Tak Menyangka Kasus KDRT yang Dilakukannya Akan Ramai

Dilansir reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pengacara Armor Toreador Irwansyah angkat bicara tentang kasus kliennya, tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga dan penganiayaan terkenal Cut Intan.

Atas nama kliennya dan keluarganya, Ivansha mengatakan tidak ada yang menyangka kasus KDRT ini akan berkembang atau menjadi populer di media sosial.

Armor mengkonfirmasi setelah pembebasannya bahwa keluarganya mengetahui dia telah melakukan beberapa tindakan kekerasan dalam rumah tangga namun tidak mengambil tindakan.

Irvanshya juga mengatakan, lonjakan kasus KDRT yang dilakukan Amol merupakan pukulan telak bagi keluarga.

Kasus KDRT ini sangat memilukan bagi seluruh keluarga, termasuk Amol, kata Irwansyah di Polsek Chibinon Bogor, Jawa Barat, Kamis (15 Agustus 2024).

“Ya, saya tidak menyangka negara ini akan menjadi makmur seperti ini,” katanya.

Amor mengatakan belum ada pembicaraan perdamaian antara kliennya dan istrinya, Cut Intan Nabila. Cut Intan Nabila diperingatkan oleh sahabatnya sebelum menikah dengan Armor Toreador yang ternyata sudah selingkuh sejak sebelum menikah. (Berita Forum/Kolase Instagram)

“Kami belum tahu mengenai upaya perdamaian,” kata Ivansha.

Meski demikian, Irwansyah berharap dapat menggunakan proses restorative justice untuk membantu klien yang kini ditahan.

“Tetapi ada undang-undang yang bergerak ke arah itu, yaitu keadilan restoratif,” katanya.

Sang matador sendiri telah memperbaiki baju besinya dan didakwa dengan berbagai tuduhan kekerasan dalam rumah tangga, pelecehan terhadap perempuan dan kekerasan terhadap anak-anak.

Ia ditangkap setelah kedapatan melakukan kekerasan terhadap istrinya, Cut Intan, setelah rekaman CCTV beredar di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *