Gerak Cepat Ala Fadil Imran di PBSI: Training Center Lengkap dengan Sport Science Segera Dibangun

Aksi Cepat Fadil Imran di PBSI: Pusdiklat Ilmu Keolahragaan Lengkap Segera Dibangun.

Reporter Tribune.com Abdul Majeed melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Fadil Imran terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBS) periode 2024-2025.

Di bawah kepemimpinannya, Fadil ingin bulutangkis Indonesia terus berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia.

Langkah awal akan diambil untuk mewujudkan pusat pelatihan atau sport center bulu tangkis dengan fasilitas modern dan ilmu keolahragaan.

“Kemarin pada Konvensi Nasional PBS, saya terpilih menjadi Ketua yang akan dilantik pada bulan November. Tujuan jangka pendek dari visi dan misi saya adalah melengkapi sarana dan prasarana.” Oleh karena itu, tujuan jangka pendeknya adalah melengkapi sarana dan prasarana pada tahun depan,” kata Fadil Imran, Kamis (22/8/2024) di Senayan Kemenpora, Jakarta.

Dikatakannya, “Perbaikan sarana dan prasarana merupakan tujuan jangka pendek dan merupakan sebuah langkah karena jika kita melihat negara-negara yang bulu tangkisnya mengalami peningkatan prestasi yang luar biasa, tidak lepas dari pusat olahraga dan penerapan sport science.”

Tampaknya visi Fadil Imran akan segera terwujud

Kementerian PUPR dan Kementerian Pemuda dan Olahraga telah menyepakati rencana pendirian balai latihan baru ini yang bekerjasama dengan Pemerintahan PBSI.

Menurut Fadil, kehadiran pemusatan latihan baru ini akan meningkatkan kualitas para pebulu tangkis nasional Indonesia dan juga dapat dijadikan wadah pengembangan bulutangkis muda Indonesia.

Fadil Imran mengatakan, “Senangnya, kami baru saja melakukan pertemuan konstruktif dengan pemuda dan olahraga serta menjelaskan tentang pembangunan sport center bulu tangkis dan sport science.”

Hal ini menjadi bukti untuk meningkatkan kualitas dan kinerja pembangunan ke depan yang sudah terbukti, sehingga kesayangan Indonesia dapat maju di tingkat internasional.

Kita bersyukur atas dukungan luar biasa dari Menpora sehingga tahun 2025 bisa kita wujudkan. Setidaknya gedung sport science akan menjadi tempat untuk mengukur aspek kebugaran, aspek teknik, dan aspek kesehatan atlet. , ”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *