Wuling Tawarkan Garansi Seumur Hidup Komponen Inti Mobil Listriknya Untuk Pengguna EV Baru

Laporan reporter Tribunnews.com Lita Febrianiova

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menunjukkan kinerja penjualan mobil listrik atau battery electric vehicle (BEVs) di Indonesia terus tumbuh. Dimana grosir kendaraan listrik nasional mencapai 23.045 unit pada Januari-Agustus 2024. 

Angka tersebut lebih tinggi 177,32 persen (y/y) dibandingkan grosir mobil listrik nasional pada periode yang sama tahun 2023 yakni 8.310 unit.

Pemerintah sendiri terus memberikan insentif untuk pembelian mobil listrik. Produsen pun tak mau ketinggalan dalam memberikan promosi atau jaminan kepada calon konsumennya, seperti yang dilakukan Wuling Motors. 

Khusus pada bulan Oktober ini, Wuling memperkenalkan “Wuling-free with Wuling EV” bagi konsumen yang ingin beralih ke kendaraan listrik, memberikan garansi seumur hidup pada komponen inti EV. 

Layanan purna jual ini berupa garansi seumur hidup terhadap komponen dasar kendaraan listrik, seperti baterai, motor penggerak, dan unit kendali mesin. Layanan garansi ini mencakup cerita Wuling EV ABC. 

Jaminan bebas rasa khawatir merupakan penawaran yang ditawarkan Wuling sepanjang bulan Oktober dalam program “Wuling Octofest”.

Program ini mencakup penawaran bagi konsumen yang membeli ICE (Internal Combustion Engine) dan EV (Electric Vehicles). 

“Wuling Octofest merupakan langkah kami untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen melalui berbagai promosi seperti uang muka rendah, bunga nol, gratis asuransi dan paket perawatan untuk pembelian voucher,” kata Sales Manager Wuling Motors Edison dalam keterangan resmi, Jumat (4/8). 10/2024). 

Edison menambahkan, penawaran ini akan memudahkan calon pembeli untuk memiliki kendaraan Wuling.  

Selain itu, “Bebas Khawatir dengan Wuling EV” yang kedua memberikan gratis perawatan hingga 15,5 tahun atau 155.000 kilometer untuk kendaraan listrik.

Jangan sampai kita lupa, ada kelegaan bagi konsumen karena perawatan rutin tidak akan membebani kendaraan listriknya selama digunakan.

Ketiga produk “Bebas Khawatir dengan Wuling EV” menawarkan fasilitas pengisian daya gratis bagi konsumen yang membeli kendaraan listrik Wuling. 

Selain itu, Anda akan mendapatkan voucher listrik tahunan atau setara Rp 2 juta untuk pembelian Air EV. Keunggulan tersebut memudahkan pengisian baterai mobil listrik Wuling.

Setelah itu, pembelian kendaraan Wuling Almaz dan BingguoEV ditawarkan tanpa bunga untuk jangka waktu hingga 2 tahun. Wuling juga memberikan kupon senilai hingga Rp 2 juta untuk pembelian pada promosi spesial. 

Sebagai bagian dari promosi bulan ini, konsumen juga bisa mendapatkan paket Wuling Octofest dengan total keuntungan hingga Rp 72 juta untuk model BinguoEV. 

Sementara di jajaran kendaraan bermesin pembakaran dalam (ICE) seperti Cortez, Confero, dan Formo, Wuling menawarkan deposit murah mulai dari Rp 16 jutaan.

Ditambah garansi kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer hingga gratis biaya perawatan hingga 4 tahun atau 50.000 kilometer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *