Aksi Sarwendah 3 Kali Mangkir Persidangan Dianggap Pihak Ruben Onsu sebagai Penegasan Ingin Pisah

TRIBUNNEWS.COM – Pengacara Ruben Ansu, Minola Sebayer, telah tiga kali menampik tindakan in absensia penyanyi Sarwenda

Kerusuhan di rumah Sarwenda dan tuan rumah Ruben Ansu masih menjadi perbincangan publik.

Yang mengejutkan, Ruben Ansu mengajukan gugatan cerai kepada Sarwenda di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Kabarnya, pada Selasa (24/9/2024), keputusan cerai keduanya akan disidangkan.

Namun, Sarwenda diketahui selalu mangkir dari jadwal sidang perceraiannya dengan Ruben Ansu.

Tak heran, Ruben Ansu pun membenarkan tindakan Sarwenda yang tak mau mempertahankan rumah yang dibangunnya sejak 2013 itu.

Pada Rabu (11/9/2024) Minola Sebayer seperti dikutip YouTube Intense Investigation mengatakan, “Terdakwa (Sarwenda) tidak hadir dalam persidangan dan tidak memanfaatkan kesempatan pernikahan tersebut.

Lebih lanjut, Mineola membeberkan sederet sikap Sarwenda yang membuat Ruben ingin berpisah dari Ansu.

Berdasarkan keterangan kuasa hukum tergugat, perannya juga sebagai pemberi dukungan dan saksi-saksi yang mengetahui tempat tinggal tergugat dan penggugat, memang bukan hanya Ruben saja yang enggan mengakhiri pernikahan melalui perceraian. “

Katanya, artinya sudah menjadi keputusan bersama. Sarwenda dan Ruben Ansu berkomitmen tak ingin mengecilkan besarnya kasih sayang yang mereka berikan kepada anak-anaknya

Dalam pemberitaan sebelumnya, kuasa hukum Sarwenda, Chris Sam Siwu menyebut, sebelum putusan cerai, kliennya dan Ruben Ansu mengucap janji soal anak mereka.

Meski Sarwenda dan Ruben akan segera berpisah, mereka berkomitmen untuk memberikan cinta penuh kepada anaknya, kata pengacara.

“Klien kami dan kliennya Bang Mineola (Ruben) tidak pernah meremehkan rasa cinta mereka terhadap anak-anak,” kata Chris.

Sehingga, perempuan bernama Wenda ini tak ikut campur saat Ruben Ansu ingin bertemu dengan anak-anaknya

Lalu bagaimana Ruben bisa terus mengasuh anak itu, membawa serta anak itu tanpa mengganggu siapapun, ujarnya. Pengacara Ruben Ansu menilai perilaku Servenda yang tiga kali mangkir dari pengadilan sebagai bukti keinginannya untuk berpisah.

Dalam kesempatan itu terungkap, perkara yang didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hanyalah permohonan cerai.

Pengacara mengaku tidak ada upaya hukum terkait harta perkawinan atau hak asuh anak dalam kasus tersebut.

Kuasa hukum Sarwenda mengatakan, “Gugatan yang diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hanyalah gugatan terkait masalah perceraian.

(Berita Tribun/Gabriella)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *