Pisah Ranjang, Andre Taulany Akui Hanya Bertemu Erin Saat Akhir Pekan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Komedian sekaligus musisi Andre Taulani mengaku rumah tangganya dengan Rien Wartia Trigina alias Erin tak baik-baik saja. Dia bahkan berpisah dari tempat tidur.

Andre Taulani memastikan kasus perceraian atau perselisihan keluarganya akan diselesaikan di Pengadilan Agama Tigarax di Tangerang.

Andre Taulani mengaku harus mengakhiri pernikahannya dengan Erin karena tak bisa lagi bersama karena tak cocok lagi.

Masalahnya lebih mendasar, ada perbedaan pendapat, kata Andre Taulani saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024).

Andre menuturkan, dirinya dan Erin sudah sepuluh tahun terakhir tidak akur, meski masih tinggal serumah.

“Sudah lama sekali, 10 tahun lebih. Kami masih tinggal serumah, tapi beda ruangan. Kami sempat melihat ke dalam, kami mencoba memahami apa yang diinginkan pasangan, kami mencoba mengalah. Tapi ya , kali ini pada akhirnya bagaimanapun juga (perceraian) harus diterima,” jelasnya.

Karena masih tinggal serumah, Andre mengaku tak ada kecanggungan dengan Erin. Pasalnya, dia selalu berangkat pagi-pagi sekali dan pulang larut malam.

Andre dan Erin hanya bertemu di akhir pekan. 

“Kami hanya bertemu di akhir pekan,” katanya.

Mantan pentolan Stinky itu mengatakan perceraian itu merupakan kesepakatan antara dirinya dan Erin. Maka mereka berpisah secara damai dan sepakat untuk terus mengasuh anak bersama.

“Tidak ada orang yang tidak ketinggalan, tapi ini harus dilewati. Tapi saya selalu punya hubungan baik, bukan terserah kita, kita bisa membangun hubungan baik demi anak-anak,” ujarnya. dikatakan.

Selain setuju mengasuh anak, Andre Taulani mengaku sempat menjalin hubungan lain dengan Erin sebelum akhirnya memutuskan bercerai.

Intinya jangan ada perbincangan pranikah soal harta bersama. Karena harta saya milik istri saya, kata Andre Taulani.

Diberitakan sebelumnya, Andre Taulani menikah dengan Rien Wartia Trigina alias Erin pada 2005 dan dikaruniai tiga orang anak. Selama 18 tahun dihabiskan bersama, keduanya jauh dari gosip rumah tangga. (Vartakota/ARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *