Pasar Hunian Bergairah, Pengembang Properti di Selatan Tangerang Bukukan Penjualan Rp 76 Miliar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pasar perumahan di Tangsel masih cukup menggembirakan, terlihat dari masih tingginya penjualan rumah.

Salah satunya, pengembang Dwisitra Land, mencatatkan marketing sales proyek Grand Tenjo Residence sebesar Rp 76 miliar atau 70 persen dari total target penjualan sebesar Rp 110 miliar pada tahun 2024.

Brian Soedersono, Direktur Dwictra Land, menjelaskan pencapaian penjualan besar untuk pemasaran ini berasal dari pemasaran tahap pertama dan kedua cluster Oakwood serta jenis pemasaran serupa.

Menurut Brian, antusiasme masyarakat terhadap unit hunian yang masih cukup tinggi menambah kepercayaan dirinya untuk kembali membangun Cluster baru Grand Tenzo Residence.

“Kami akan merealisasikannya pada pertengahan tahun 2025. Kami akan membangun 280 unit hunian di klaster baru tersebut,” kata Bryan seperti dikutip, Senin (30/09/2024).

Saat ini Dwisitra Land sedang fokus mengembangkan dan memasarkan klaster Oakwood tahap kedua.

Brian optimis Grand Tenjo Residence akan memenuhi kebutuhan hunian segmen milenial dan keluarga muda aktif di kota-kota besar seperti Tangsel dan Jakarta.

“Perkembangan kawasan Tenjo seperti Serpong selanjutnya masih dalam tahap awal sehingga potensi kenaikan rata-rata harga rumah ke depan masih cukup tinggi,” ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *