Channel YouTube Ronaldo Pecah Rekor, Ronaldo Pernah Dilarang Buat Channel Youtube, Ini Alasannya

Channel YouTube Ronaldo, UR Cristiano Pecahkan Rekor, Ronaldo Pernah Dicekal Membuat Channel YouTube, Ini Alasannya.

TRIBUNNEWS.COM – Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor YouTube Pertama: Tapi Tahukah Anda Dia Sebelumnya Tidak Diizinkan Membuat Saluran YouTube?

Cristiano Ronaldo telah mencetak rekor baru setelah penampilan pertamanya di YouTube, memperoleh jutaan pengikut dalam waktu singkat.

Meskipun sukses, mengejutkan mengetahui bahwa ia dilarang membuat saluran YouTube.

Cristiano Ronaldo, pemain terkenal Portugal, meluncurkan saluran YouTube-nya pada hari Rabu. Ronaldo yang berusia 39 tahun dan telah meraih penghargaan Ballon d’Or sebanyak 5 kali, saat ini bermain untuk Al Nassr di Arab Saudi.

Dia mengumumkan di media sosialnya, “Penantiannya telah berakhir.

“Saluran YouTube saya telah hadir! BERLANGGANAN dan bergabunglah dengan saya dalam perjalanan baru ini.”

Penggemarnya merespons dengan cepat, dan saluran tersebut memperoleh lebih dari 4 juta pelanggan dalam beberapa jam setelah peluncurannya dan mengunggah 18 video panjang dan pendek.

Saluran Ronaldo mencetak rekor dunia setelah mencapai 1 juta pelanggan hanya dalam 90 menit, mengalahkan rekor sebelumnya dari bintang K-Pop Jennie Kim dengan 7 jam.

Namun, tahukah Anda bahwa Anda tidak diperbolehkan membuat akun YouTube?

Pemain kenamaan Portugal Cristiano Ronaldo disebut-sebut memiliki kekayaan senilai 260 juta dollar AS.

Jumlah yang sangat besar ini menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi keempat di dunia.

Ia mendapat penghasilan 200 juta dolar (sekitar Rp 2,100 juta) setahun, sebagian besar dari kontraknya dengan Al Nassr, klub di Liga Pro Saudi.

Ronaldo juga mendapat banyak uang dari kehadirannya di media sosial, terutama Instagram.

Pada tahun 2023, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan mendapatkan $3,23 juta (Rs 26 juta) dari Instagram.

Dia memiliki kesepakatan dukungan dengan Binance, Erakulis, Nike, Herbalife, White Hair Care, dan Whoop.

Meski ketenaran dan kekayaan Ronaldo terus meningkat, ada fakta menarik yang jarang diketahui tentang dirinya: ia tidak diizinkan membuat saluran YouTube.

Keterbatasan mengejutkan ini membuat banyak penggemar bertanya-tanya kenapa. Cristiano Ronaldo memiliki banyak pengikut di media sosial

Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terhebat sepanjang masa, dengan jutaan penggemar di seluruh dunia.

Dia adalah orang yang paling banyak diikuti di media sosial, dengan lebih dari 900 juta pengikut.

Namun tahukah Anda kalau Cristiano Ronaldo dilarang membuat channel YouTube?

Ya itu benar.

Menurut situs Sports Big News, pria berusia 39 tahun itu tidak dapat memulai saluran YouTube karena akan menarik lebih banyak pengikut dan penayangan yang akan mempersulit keuangan platform.

Di luar TikTok dan artinya pada tahun 2023, Cristiano Ronaldo bergabung dengan TikTok dan dengan cepat memperoleh jutaan pengikut.

Videonya telah ditonton jutaan kali, namun akhirnya platform tersebut menutup akunnya tanpa memberikan alasan yang jelas.

Rumornya, TikTok tak mampu membayar sejumlah besar uang yang dibutuhkan untuk kehadiran Ronaldo.

Kejadian ini memperkuat kabar bahwa Cristiano Ronaldo juga dilarang membuat channel YouTube.

Ikuti Ronaldo di platform lain, meski tidak bisa menggunakan YouTube atau TikTok, para penggemar tetap bisa mengikuti Cristiano Ronaldo di platform media sosial lainnya.

Dia memiliki lebih dari 633 juta pengikut di Instagram, 112 juta di X (sebelumnya Twitter), dan 170 juta di Facebook.

Situs ini memungkinkan para penggemar untuk mengikuti kehidupan pribadi dan profesional Ronaldo.

Aktivitas sepak bola Ronaldo saat ini

Portugal yang diperkuat Cristiano Ronaldo tersingkir dari kompetisi Euro 2024 setelah menelan kekalahan mengecewakan dari Prancis.

Laga berakhir 0-0 di waktu normal, namun Portugal kalah adu penalti 5-3, Joao Felix gagal mengeksekusi penalti. (Kolase Tribnews.com) Ronaldo membuat rekor 17 juta pengikut dalam satu hari, dan Leo Messi melakukannya di saluran YouTube, dan ia memecahkan rekor 1 juta pengikut dalam 90 menit.

Cristiano Ronaldo membuat channel YouTube bernama UR Cristiano, channel YouTube ini langsung mengalahkan channel YouTube Lionel Messi, Ronaldo mencapai lebih dari 17 juta pelanggan kurang dari sehari setelah diluncurkan.

Cristiano Ronaldo menjadikan saluran YouTube Lionel Messi sebagai lelucon hanya beberapa jam setelah debutnya.

Cristiano Ronaldo telah menggemparkan dunia digital, saluran YouTube Ronaldo telah menyalip saluran YouTube Lionel Messi dalam waktu singkat.

Kurang dari 24 jam setelah meluncurkan saluran YouTube resminya, pria asal Portugal berusia 39 tahun ini memiliki lebih dari 17 juta pelanggan.

Kesuksesan ini bertolak belakang dengan saluran YouTube Messi yang meski aktif sejak 2006, namun kesulitan mempertahankan tingkat keterlibatan yang sama.

Saluran Messi dengan lebih dari 2,31 juta pelanggan tidak aktif, dengan postingan terakhirnya diposting sembilan bulan lalu.

Pada saat yang sama, pertumbuhan eksplosif Ronaldo tidak hanya terlihat dari jumlah penggemarnya, tetapi juga dari penampilan visualnya.

Video tersebut ditonton lebih dari 9,8 juta kali dalam 24 jam pertama.

Selain itu, entri terbarunya yang baru berdurasi 10 jam telah ditonton lebih dari 6,1 juta kali.

Peningkatan pesat ini menunjukkan keunikan dan daya tarik Ronaldo di era digital, melebihi indikator Messi saat ini. CR7 menguasai era digital

‘Dominasi Digital’ saat Cristiano Ronaldo memecahkan rekor pelanggan YouTube terbanyak dalam satu hari

Sebelumnya diberitakan, Ronaldo yang belum pernah melihat video YouTube pertamanya memecahkan banyak rekor YouTube dalam sekejap.

Pemenang Ballon d’Or lima kali asal Portugal itu telah melampaui rekor TapSwap sebelumnya untuk jumlah penggemar terbanyak dalam satu hari, yaitu 3.540.000 baru.

Selain itu, Ronaldo juga memecahkan rekor memiliki subscriber terbanyak dalam satu jam sebanyak 1.270.000 orang.

Peningkatan yang stabil juga menetapkan standar baru bagi sebagian besar pelanggan dalam satu minggu, melampaui rekor Hamster Kombat sebesar 11.500.000. Tiga rekor dalam satu hari

Ronaldo mengungkap yang terbaik saat bintang Al Nassr itu meraih emas YouTube setelah memecahkan 3 rekor dalam satu hari.

Ronaldo mencetak rekor YouTube dengan 3 penayangan kurang dari 24 jam setelah meluncurkan saluran tersebut.

Cristiano Ronaldo kini menjadi berita utama karena penampilannya yang luar biasa di lapangan.

Dalam waktu enam jam setelah meluncurkan saluran YouTube resminya, pria Portugis berusia 39 tahun ini memiliki 6.000.000 pelanggan.

Peningkatan pesat jumlah pelanggan ini telah menciptakan rekor baru yang menunjukkan daya tarik dan pengaruh Ronaldo yang tak terbantahkan di dunia digital.

Saluran Ronaldo memecahkan tiga rekor besar YouTube dalam waktu kurang dari 24 jam. Statistik apa yang mencapai saluran YouTube Ronaldo:

Pertama, melampaui rekor resmi TapSwap sebelumnya yaitu 3.540.000 pengikut YouTube dalam satu hari.

Di babak kedua, peraih Ballon d’Or lima kali itu melengkapi prestasi impresifnya dengan memecahkan rekor subscriber YouTube terbanyak dalam satu jam, yakni mencapai 1.270.000.

Selain itu, kapten Portugal sekaligus Al Nassr ini kini memiliki 17,2 juta pengikut dan menetapkan standar baru pengikut terbanyak di YouTube dalam seminggu, melampaui rekor Hamster Kombat yang berjumlah 11.500.000.

Pencapaian ini menyoroti kemampuan Ronaldo yang tak tertandingi dalam menarik dan berinteraksi dengan penonton internasional di luar lapangan sepak bola. Di hari pertama, saya langsung mendapat piring emas

YouTube Merayakan Kesuksesan Digital Cristiano Ronaldo dengan Piring Emas

Kesuksesan luar biasa dari debut Ronaldo di YouTube langsung diakui dengan plat emas terkenal yang diberikan kepada lebih dari satu juta pengikut.

Penghargaan tersebut bukan hanya prestasi pribadi, tapi juga perayaan keluarga.

Ronaldo membagikan kesempatan tersebut bersama anak-anaknya dan pacarnya, Georgina Rodriguez, dalam postingan cantik di laman Instagram miliknya yang memiliki lebih dari 636 juta pengikut.

Sebuah video yang sangat manis memperlihatkan anak-anaknya bereaksi gembira terhadap penghargaan ini, menekankan pentingnya pencapaian ini bagi seluruh keluarga, dengan judul, “Hadiah keluargaku. Terima kasih untuk semua anggota SlUUU!

Kesuksesan digital terbaru Ronaldo mendongkrak statusnya sebagai ikon global.

Sebagai pemain sepak bola yang paling banyak diikuti di Instagram, pemain berusia 39 tahun ini terus menunjukkan kemampuannya untuk melampaui batas-batas olahraga tradisional dan mendominasi banyak bidang pengaruh.

Cristiano Ronaldo Membuat Channel YouTube yang Memecahkan Rekor 1 Juta Pelanggan Dalam 90 Menit (Kolase Tribnews.com)   Terus Cetak Rekor Baru

Setelah memecahkan semua rekor di lapangan sepak bola, legenda sepak bola Cristiano Ronaldo kembali memecahkan rekor di dunia digital. Pada 21 Agustus, pemain asal Portugal itu mengejutkan dunia ketika ia mengumumkan peluncuran saluran YouTube baru.

Ronaldo sekali lagi membuktikan mengapa dia adalah orang paling populer di dunia, dengan salurannya “UR Cristiano” mencapai satu juta pelanggan dalam waktu kurang dari 90 menit.

Dan jika itu belum cukup, salurannya mendapat 10 juta pelanggan dalam 12 jam!

Sebagai referensi, rekor terakhir, Hamster Kombat, tidak mendekati rekor tersebut, mencapai puncaknya dalam 7 hari. Penggemar sepak bola mengirimkan peringatan dan salam kepada Bpk. Po. Beast adalah saluran yang paling banyak diikuti di YouTube dengan lebih dari 310 juta pelanggan.

Meski kemenangan ini nampaknya masih jauh, namun jika ada yang bisa mengalahkannya, maka itu adalah Cristiano Ronaldo.

Al-Nassar adalah orang yang paling banyak diikuti di Instagram dengan 636 juta pengikut.

Jika setengah dari pengikutnya diterjemahkan ke dalam angka YouTube, dia bisa memecahkan rekor

Dalam postingan terbarunya di X dan Instagram, Ronaldo membagikan reaksi keluarganya terhadap Tombol Emas baru. Dia berterima kasih kepada “pelanggan SIUUU” atas cintanya, mengacu pada perayaan populer di lapangan. mereka mencapai 17 juta orang setiap hari

Cristiano Ronaldo meluncurkan saluran YouTube, mencetak rekor 17 juta pengikut dalam satu hari

Cristiano Ronaldo langsung memecahkan rekor setelah meluncurkan saluran YouTube barunya.

Berbicara di media sosial, kapten Portugal itu berkata, “Penantian telah berakhir, saluran @YouTube saya ada di sini! SIUUUU Ikuti dan bergabunglah dengan saya dalam perjalanan baru ini.”

Satu jam setelah mengunggah video pertamanya, saluran tersebut memperoleh 1,69 juta pelanggan.

Ronaldo akan bermain untuk Al Nassr pada hari Kamis ketika mereka menghadapi Al Raed di Liga Pro Saudi. Ronaldo pun memecahkan rekor YouTube dengan 15,5 juta pengikut dalam satu hari.

Rekor ini melampaui rekor Hamster Kombat sebelumnya sebanyak tujuh hari.

Ronaldo dan Al Nassr akan berusaha kembali ke jalur kemenangan, setelah kalah dari Al Hilal di laga terakhir Piala Super Spanyol.

Al Nassr kalah 1-4, dengan Ronaldo mencetak satu-satunya gol. Sementara itu, Aleksandar Mitrovic mencetak dua gol untuk Al Hilal, Sergej Milinkovic-Savic dan Malcom juga mencatatkan namanya di papan skor.

Ronaldo kini akan berusaha mengakhiri dominasi Al Hilal di liga domestik. Berbicara kepada wartawan terkait, kata bek Al Hilal Kalidou Koulibaly.

“Saya sangat khawatir karena musim ini akan sangat sulit. Tahun lalu liga sulit, tapi kami menang. Tahun ini, setiap tim akan berusaha mengalahkan Al Hilal.”

“Kembalinya Nema sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain kami. Kami tahu cederanya masih harus menunggu, tapi orang-orang akan melihat Neymar yang hebat, dia masih memiliki motivasi itu ketika kami melihatnya dalam latihan.

“Yang diharapkan dalam pertandingan ini adalah tim Neymar, oleh karena itu, saya akan melakukan segalanya dalam latihan agar dia tampil dalam kondisi terbaiknya untuk membantu kami menang.”

Sumber: India Times, Tribunnews, pulsesports, M9 NEWS, HINDUSTAN TIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *