Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Halaman 32 Kurikulum Merdeka, Ayo Berlatih

TRIBUNNEWS.COM – Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Halaman 32 Program Studi Mandiri Ayo Praktek.

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Halaman 32 Silabus Merdeka Buku Pintar Bahasa dan Sastra Indonesia Buku Pintar Kelas 12 Merdeka Silabus Semester 1 SMA/SMK/MA Bab 1 Informasi Karakter Untuk Diulas.

Berikut ini akan dijelaskan kunci jawaban soal bahasa Indonesia kelas 12.

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Halaman 32 Program Studi Mandiri Semester 1 dapat ditujukan kepada orang tua atau wali untuk meningkatkan hasil belajar. Jawaban Dasar Bahasa Indonesia Kelas 12 Hal 32 Program Studi Mandiri 

1. Kata-kata berikut ini ditulis dengan cara yang tidak baku. 

Tuliskan ejaan baku kata serapan berikut dan catat juga maknanya. Kunci Jawaban:

Analisis: Analisis

Vineka: variasi

Hierarki: Hirarki

Otodidak: Otodidak

Basis: basis

Perbendaharaan: perbendaharaan

Kuat: Kuat

Kecerdasan: Kecerdasan

Resmi: Resmi

Frustrasi: Frustrasi

Sederhana: sederhana

Rumit: Rumit

Kelalaian: Perilaku yang salah

Metode: metode

Kualitas: Kualitas

2. Gunakan kata-kata dari pertanyaan nomor 1 dalam kalimat. Kunci Jawaban: Analisis: Hasil analisis data menunjukkan adanya tren peningkatan penjualan produk baru. Bineka : Ada keindahan yang tiada tara dalam keberagaman (Bineka). Hirarki: Perusahaan ini memiliki hierarki yang jelas dalam struktur organisasinya. Autodidact: Dia adalah orang otodidak yang mahir dalam pemrograman. Landasan: Pendidikan adalah fondasi yang kuat untuk masa depan. Harta Karun: Indonesia mempunyai kekayaan budaya yang sangat kaya. Kuat : Bangunan ini tetap kuat meskipun dihantam badai. Kecerdasan: Tingkat kecerdasan seseorang dapat diukur dengan berbagai tes. Formal: Acara ini bersifat formal, jadi harap berpakaian sopan. Frustrasi: Dia merasa frustasi karena dia tidak bisa menyelesaikan masalah ini. Simplex: Masalah ini terlihat sederhana pada awalnya, namun sangat kompleks. Kompleks: Sistem ini sangat kompleks sehingga perlu waktu untuk mempelajarinya. Malpraktik : Prosedur medis ini merupakan kelalaian yang dapat menimbulkan kerugian bagi pasien. Metodologi: Metode pembelajaran yang efektif dapat meningkatkan kinerja siswa. Kualitas : Kualitas produk ini sangat baik sehingga banyak konsumen yang berminat.

*) Disclaimer: Artikel ini hanya diperuntukkan bagi orang tua dalam memandu proses belajar anaknya.

Sebelum melihat kunci jawabannya, sebaiknya siswa menjawab sendiri terlebih dahulu kemudian menggunakan artikel ini untuk mengoreksi pekerjaan siswa.

(Tribunnews.com/Muhammad Alvian Fakka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *