Jokowi Akan Hadiri Kongres ISEI XXII di Surakarta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah pada Kamis (19/92024). 

Pesawat kepresidenan RI yang membawa kepala negara dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma di Jakarta sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam kunjungan bisnis tersebut, Presiden Jokowi rencananya akan menghadiri beberapa acara. 

Diantaranya adalah peluncuran Konferensi Ikatan Ahli Ekonomi Indonesia (ISEI) XXII dan Lokakarya Nasional tahun 2024 yang diselenggarakan di Hotel Alila Surakarta, Jawa Tengah.

Presiden Jokowi juga akan meresmikan Tol Solo – Yogyakarta – YIA Kulonprogo Seksi I Kartasura – Klaten. Peluncuran akan dipusatkan di Gerbang Tol Banyudono, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, kata Permana dalam keterangan tertulisnya.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan bisnis tersebut adalah Mensesneg Pratikno, Komandan Paspampres, Letjen TNI. Jenderal TNI Achiruddin, Wakil Kepala Staf Bidang Media dan Protokol Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana dan Plh. Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Heri Purwanto.

Bersamaan dengan itu, Presiden meninggalkan Halim Perdanakusuma TNI ATAU Stasiun Jakarta, antara lain Pangdam Jaya, Jenderal TNI Rafael Granada Baay, Irjen Pol Karyoto di Polda Metro Jaya, dan Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Destianto Nugroho Utomo. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *