Serunya Perayaan 45 Tahun Mercedes Jip Indonesia, Touring Jauh dan Ikut Jambore

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Mercedes Jip Indonesia (MJI) baru-baru ini menggelar tur ’45 Tahun G-Class Jawa Timur Bali’, sekaligus menghadiri acara tersebut. Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) Jambore Nasional (Jamnas) ke-19 .

Acara klub petualangan ini akan berlangsung selama 8 hari terhitung tanggal 21 September 2024, dilanjutkan dengan mobil. 50 mobil Mercedes-Benz G-Class perjalanan dari Jakarta menuju Jawa Timur dan berakhir di Bali.

Acara ini sekaligus merayakan 45 tahun kemunculan Mercedes-Benz G-Class di seluruh dunia (1979-2024) 

Ketua Panitia Bonnie Heman mengatakan acara ini sukses. dan pihaknya mengucapkan terima kasih atas antusiasme para penggemar kelas G di seluruh Indonesia. yang menurutnya unik.

Alhamdulillah. Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT yang telah melindungi kami. jadi selama perjalanan kita tidak akan melihat kendala yang besar,” kata Bonnie.

Bonnie menggambarkan perjalanan tersebut sangat istimewa: selama berada di Jember, para peserta diajak mengikuti aktivitas off-road di perkebunan karet di kawasan Calijompo. Sejumlah mobil turut serta dalam acara tur jarak jauh ’45 Tahun G-Class Jawa Timur Bali’ yang diselenggarakan oleh Mercedes Jip Indonesia (MJI) pada acara tersebut juga. Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) No. 19 (Jamnas) 

“Tidak hanya di jalan raya. Selama di Jember, kami juga mengadakan acara sosial berupa bantuan sembako dan bantuan keuangan yang dibagikan kepada masyarakat sekitar,” jelas Bonnie.

Hari kedua di Jember dilanjutkan dengan kegiatan offroad menuju Taman Nasional Meru Betiri meliputi wilayah Banyuwangi dan Jember dengan rute yang lebih menantang dengan pemandangan yang sangat mempesona dan menakjubkan.

Acara ini juga akan menampilkan pertunjukan kesenian lokal untuk semakin menonjolkan keberagaman budaya Indonesia.

Seluruh peserta MJI ’45 Tahun G-Class Java Bali 2024′ merasakan kepuasan menikmati mobil di jalan. Dan kami diajak menikmati indahnya pantai Bande Alit karena deretan ke 45 dibangun di atas pantai yang sangat indah.

Sofyan Soikhin salah satu anggota MJI mengungkapkan kegembiraannya bisa mengikuti acara tersebut. Pasalnya, ia tidak akan bisa menikmati keindahan alam di jalan jika berkendara sendirian.

Kali ini kami mengikuti Jamnas MB Club INA ke-19 di Nusa Dua, Bali.  Pembangunan mobil partisipatif nomor 45 di pinggir pantai Bande Alit, Jember, oleh komunitas Mercedes Jeep Indonesia (MJI) Foto ini menggunakan drone.

Event pariwisata ini didukung oleh Pertamina, BNI, Pertamina Patra Niaga dan Pertamina Patra wilayah Jatimbalinus.

“Semoga ada acara MJI yang lebih seru lagi. Berbagai acara bisa kita selenggarakan. Mungkin masih banyak lagi,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *