Nikmati Konser Bruno Mars, Kritik STY Soal JIS Tak Relevan Bagi Andien, Suporter Timnas Bisa Tiru

TRIBUNNEWS.COM – Penyanyi Andien Aisyah sangat menikmati konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS).

Dia tidak memiliki keluhan. Bahkan berjalan dari kantong parkir menuju stadion incaran pun tidak menjadi masalah baginya.

Ia bahkan menilai pengalaman menonton konser Bruno Mars sangat bagus dan menyenangkan.

Bersama suami dan putra sulungnya yang berusia 5 tahun, Andien merasa tidak ada kendala berarti dalam perjalanan menuju tempat tersebut.

Ibu dua anak ini kemudian menceritakan strateginya agar tidak terjebak kemacetan saat menonton konser Bruno Mars di JIS.

“Pengalaman kita luar biasa dan alhamdulillah mudah. ​​Strategi kita parkir di Eprix, Ancoli. Dari Eprix kita jalan kaki sampai ke lokasi,” tulis Andien pada caption postingan Instagramnya. Stadion Internasional Jakarta. (TRIBUNNEWS/HERUDIN) Sebelumnya Andien mendengar banyak keluhan masyarakat karena jauhnya jarak dari tempat parkir menuju stadion.

“Gue denger banyak yang komplain keterlaluan. Tapi pengalaman gua, jaraknya oke karena Kawa (5 tahun) pun keren, dia barometer, kalau jaraknya nggak masuk akal pasti dia akan jadilah yang pertama nakal,” lanjut Andien.

Maka Andien berpesan kepada siapa pun, jika ada acara JIS dan berencana ke sana, sebaiknya kenakan pakaian yang paling nyaman dan minim lapisan.

“Pakaian yang benar-benar nyaman dan layer yang minimalis itu penting. Lupakan sepatu yang trendi tapi tidak nyaman,” jelasnya.

Dia juga menyarankan untuk membawa botol air plastik.

Rupanya karena kami mengambil jalan yang benar, kemarin tidak ada lalu lintas seperti itu. Kami meninggalkan Cilandak satu jam dan kembali satu setengah jam kemudian, tambah Andien.

Setidaknya kritik pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong terhadap JIS tak lagi sesuai dengan penyanyi Andien.

Pelatih berusia 53 tahun itu berbicara langsung bahwa ada masalah yang belum terselesaikan.

Diakui Shin, JIS merupakan stadion dengan kapasitas besar, khususnya 84 ribu penonton.

Namun, menurut dia, kendalanya adalah ketersediaan transportasi yang dinilai kurang memadai.

“Kalau JIS stadionnya bagus banget, tapi masih ada kendala transportasi dan lain-lain,” kata Shin Tae-yong kepada tim media termasuk BolaSport.com di Lapangan A Gelora Bung Karno, Jakarta.

Bukan tidak mungkin timnas Indonesia bisa berlaga di JIS. Namun, dia menyarankan agar koneksi transportasi di lokasi ditingkatkan.

“Pada dasarnya itu saja yang perlu ditingkatkan agar JIS menjadi stadion yang bagus untuk menampung timnas Indonesia,” ujarnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *