Lanjutkan Transformasi Digital, Valbury Kenalkan Vara

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Valbury Asia Futures (Valbury) melanjutkan transformasi digitalnya dengan resmi meluncurkan ikon layanan pelanggan baru bernama ‘VARA’ atau ‘Valbury Response Assistant’ pada pekan lalu, 22 Maret 2024.

“Tidak semua orang mau menunggu lama untuk suatu hal. Makanya kami mengupdate live chat di brand VARA agar lebih tanggap terhadap pelanggan dan lebih akurat kebutuhan. Semuanya perlu dilakukan atau direspon dengan cepat,” kata Carolyn Hariono , kepala pemasaran dan komunikasi Valbury.

Dijelaskannya, Valbury Response Assistant diciptakan untuk membantu keluhan pelanggan, permasalahan dan kebutuhan informasi.

“Semuanya terdokumentasi dengan baik di sistem kami, jadi lebih mudah,” jelasnya.

Ia menambahkan, Valbury menerapkan VARA karena beberapa alasan, yaitu untuk merespon pelanggan lebih cepat, lebih dekat dengan pelanggan, dan siap ketika bantuan dibutuhkan. Dalam melakukan hal tersebut, Valbury bermaksud memberikan informasi akurat tentang produk dan layanannya.

VARA dapat digunakan langsung oleh pengguna aplikasi Valbury.

“Kami pastikan dalam hitungan menit, VARA akan segera menyapa pelanggan dan memberikan bantuan serta informasi jelas yang dibutuhkan pelanggan. VARA juga akan hadir di seluruh aktivitas pengguna aplikasi Valbury,” kata Caroline.

“Sekarang tidak ada alasan untuk tidak merespon kebutuhan, permasalahan dan aspirasi pelanggan kami. Sebagai perusahaan dagang masa depan dengan kualitas rating A+++ dan komitmen memberikan pelayanan terbaik, kami mendengarkan pelanggan kami. untuk meningkatkan pelayanan kami, memenuhi ekspektasi pelanggan, dan meningkatkan keberlangsungan bisnis kami.” Menurut simbol VARA, kucing merupakan hewan yang berkerabat dekat dengan manusia dan mempunyai ciri-ciri yang sangat mudah dikenali.

“Kami menggambarkan VARA sebagai kucing yang cerdas, pemberani, mandiri dan ramah. Kucing sangat cerdas, dapat bertindak cepat dan bereaksi terhadap situasi,” jelasnya.

Merek baru ini akan meningkatkan kedekatan dengan pelanggan sekaligus mendukung bisnis Valbury. “Saat ini terdapat 30-40 percakapan per hari dan dengan hadirnya VARA, informasi dapat terkirim lebih cepat melalui chat,” ujarnya.

Peluncuran VARA sendiri merupakan bagian dari perayaan hari jadi Valbury ke-22, menyusul gelaran Valbury Vaganza pada awal Maret lalu. Dalam waktu dekat mereka akan menjalankan kampanye pemasaran Valbury Bootcamp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *