Mobil Diduga Digelapkan Edward, Kimberly Ryder Mau Nangis Lihat Anak Nunggu Bajaj di Pinggir Jalan

TRIBUNNEWS.COM – Kimberly Ryder dan suaminya, Edward Akbar, terlibat perselisihan soal mobil.

Edward adalah tersangka utama pencurian mobil Kimberly.

Usai Edward dilaporkan atas dugaan pencurian mobil, Kimberly Ryder mengunggah foto sedih kedua anaknya menunggu becak di pinggir jalan usai mengajar.

Kedua anak itu ditemukan duduk di pinggir jalan pada malam hari.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram Story @kimbrlyryder, Senin (19/8/2024), putri Kimberly Ryder, Aisha, terlihat menguap seolah kelelahan.

Melihat momen tersebut, Kimberly mengaku merasa sedih dan ingin menangis.

“Anak-anak baru saja selesai pelajaran dan menjelang senja menunggu di pinggir jalan untuk dijemput padahal ada mobil tapi tidak tahu di mana,” tulis Kimberly.

Ketika Kimberly Ryder melihat kedua anaknya kelelahan di pinggir jalan, ia bersumpah akan berjuang keras agar bisa membelikan anaknya sebuah mobil.

Kimberly pun berharap anak-anaknya bersabar. Kimberly Ryder berbagi momen mengharukan yang memperlihatkan anak-anaknya menunggu becak di pinggir jalan sepulang dari pelajaran. (Kisah Instagram @kimbrlyryder)

Ia menulis: “Sedih sekali sampai ingin menangis, apalagi saat Aisha tampak menguap di foto, maafkan aku, Insya Allah ibuku akan segera membeli mobil.”

“Menunggu Bajay,” tambah Kimberly melalui pesan singkat. Pihak Edward Akbar tak menampik jika mobil yang digugat itu atas nama Kimberly

Sebelumnya, Edward tersenyum lebih lebar dan membantah jika mobil yang dibawanya tidak dibeli dengan uang Kimberly Ryder.

Melalui kuasa hukum Edward Akbar, Gondry R. Peruto membenarkan bahwa mobil tersebut merupakan milik bersama selama pernikahannya dengan Kimberly.

“Iya ini versi Mbak Kim, tapi versi klien kami kepemilikannya bersama,” kata Gondry, dikutip YouTube Mantra Room, Senin (12/8/2024).

Meski menertawakan bantahannya, Edward Akbar tak menampik jika surat kepemilikan mobil tersebut atas nama Kimberly Ryder. Pihak Edward Akbar tak menampik surat kepemilikan mobil tersebut atas nama Kimberly Ryder. (kolase/instagram/doc Tribunnews.com/alivio)

Nampaknya alasan kepemilikan mobil tersebut karena rasa cinta Edward terhadap istrinya semasa menikah.

“Surat itu ditulis atas nama Mbak Kim, tapi hanya karena dia mencintai istrinya,” kata Gondry “Jadi atas nama istrinya.”

Lebih lanjut, Gondry menjelaskan alasan Edward Akbar belum juga mengantarkan mobil tersebut ke Kimberly.

Hal itu dikatakannya karena Edward Akbar dan Kimberly Ryder masih dalam proses perceraian.

Karena itu, Edward menilai mobil itu masih milik bersama.

Dijelaskannya: “Iya, saat ini proses perceraian masih berlangsung, jadi masih dalam harta bersama, tentunya ada bagiannya masing-masing.”

(Tribunnews.com/Indah Aprilin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *