Pakai Basic Xforce, SUV 7-Penumpang Baru Milik Mitsubishi Akan Dikenalkan di Filipina 

Reporter Tribune.com Lita Febriani melaporkan 

TRIBUNNEWS.COM – Mitsubishi akan memperkuat kehadirannya di kawasan Asia Tenggara dengan rencana memperkenalkan model SUV baru 7 penumpang di Filipina.

Bersama dengan basis Xforce, SUV 7 tempat duduk ini akan melakukan debut publiknya di Philippine International Auto Show pada 24-27 Oktober 2024.

Model baru dari Xforce digadang-gadang saat pabrikan memamerkan teaser berlogo tiga berlian di berbagai laman media sosial.

Jika mobil ini berbasis Xforce, lampu depan dan lampu belakang berbentuk T sesuai dengan garis kontur kap mesin, bahkan sepatbor belakang yang menonjol.

Yang unik dari mobil konsep ini adalah fasia depan bergaya Outlander dan pilar C lurus tebal dengan garis dalam dan kaca tipis.

Xforce tiga baris menawarkan SUV segmen B tujuh tempat duduk yang dibangun di atas sasis mobil penumpang, menempatkan Mitsubishi pada posisi unik di pasar ASEAN.

Pesaing terdekatnya adalah Honda BR-V, namun model tersebut didasarkan pada WR-V yang ukurannya lebih kecil, sedangkan Xforce HR-V ukurannya lebih dekat. 

Menurut Poltan, mobil tersebut memiliki sistem penggerak Xforce dan dapat diandalkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *