Link Alternatif Beli e-Meterai Resmi untuk Daftar CPNS 2024, Perhatikan Tipsnya agar Tidak Salah

TRIBUNNEWS.COM – Berikut link lainnya dan dibawah ini cara menggunakan e-Meterai untuk mendaftar CPNS 2024.

Di Indonesia e-Seterai saat ini digunakan untuk pendaftaran CPNS 2024.

Penggunaan e-Meterai merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari dokumentasi elektronik dan menjadi syarat pendaftaran CPNS.

Permohonan e-Seterai dilakukan dengan melampirkan beberapa dokumen. e-Metrai dapat dibeli di situs resmi https://meterai-elektronik.com.

Namun, Anda dapat merujuk ke tautan lain ini untuk membeli eMetra. Periksa tautan untuk membeli prangko elektronik:

Https://meteraionline.id

Https://e-meterai.live

Https://www.tokogrammedia.com/e-meterai

Https://skillacademy.com/e-meterai

home

Https://www.paper.id/e-meterai.php

Https://mekarisign.com/id/feature/e-meterai

Https://dimensions.id/easy-dimensions

Https://sign-it.id

Https://materai.id

Https://enforcea.com/emeterai Membuka website https://register-sscasn.bkn.go.id/ dalam penelitian cara pembelian E-Meterai untuk calon peserta pemilu 2024; Login menggunakan NIK dan password, lalu klik ‘Login’; Isi informasi pribadi Anda dan posisi yang Anda lamar; Setelah mencapai langkah 5, upload dokumen, klik “Periksa Rekening e-Stamp”; Pilih “Pendaftaran E-Stamp”; Masukkan email dan password e-Meterai, lalu klik “Kirim”; Periksa alamat email yang Anda daftarkan sebelumnya, lalu klik “Aktifkan Akun”; Rekening akan dikirim ke link Perori e-Meterai https://meterai-elektronik.com/; Login menggunakan akun e-Meterai yang Anda buat; Kemudian, pilih menu “Beli”; Masukkan jumlah kuota e-stempel yang dibutuhkan; Pilih metode pembayaran, lalu klik “Bayar”; Setelah pembayaran, kembali ke akun e-Metrai Anda di website SSCASN dan klik “OK”; Upload email Anda di website SSCASN atau website https://meterai-elektronik.com/. Cara melampirkan tanda tangan email ke dokumen Klik ikon Sisipkan, pilih Sisipkan, klik “Saya mengerti”; Siapkan dokumen tanda tangan, pastikan dokumen dalam format PDF; Klik “Unggah Dokumen”; Klik atau seret dokumen PDF, pastikan tidak melebihi ruang yang disediakan; Pilih dokumen, klik “Buka”, lalu letakkan e-Seal di sebelah tanda tangan; Pastikan e-Seal tidak menutupi dan mengganggu objek lain, klik “Lanjutkan”; Isi informasinya, lalu klik “Lanjutkan”. Jika status stempel email salah, klik “Batal”; Periksa kembali penempatan stempel elektronik, bila perlu klik “Lanjutkan”; Perbarui tab, jika perlu, klik “Unduh”; Kemudian buka dokumen Cek Verifikasi e-Stamp. Pasang e-Seal dengan benar

1. Pastikan ukuran dokumen yang dilampirkan pada segel email kurang dari 900 Kb.

2. Memastikan dokumen yang dilampirkan pada segel elektronik tidak diubah atau diperkecil ukurannya.

3. Tanda tangan pada meterai selain meterai yang ditandatangani adalah :

4. Tempatkan tanda tangan di sebelah stempel elektronik

5. Pastikan tanda tangan dan email tidak saling bersentuhan seperti stiker.

(Tribunnews.com/Oktavia WW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *