Pertamina Enduro VR46 Racing Team Luncurkan Livery Edisi Khusus Pertamina Grand Prix of Indonesia

TRIBUNNEWS.COM – Setibanya di Indonesia, Tim Balap Pertamina Enduro VR46 mendapat sambutan yang sungguh istimewa. 

Marco Bizzichi dan Fabio Di Gianntonio disambut oleh fans lokal di Bandara Internasional Lombok, sebelum menuju Mataram, di mana para pebalap mengikuti parade pembalap MotoGP PTM di pusat kota. 

Sambutannya meriah, ribuan penggemar mengikuti konvoi para pembalap hingga mencapai Adiana Terrace untuk sesi temu sapa terakhir.

Keseruan dan adrenalin juga terasa di sirkuit hari ini, seluruh keluarga besar Pelumas Pertamina berkumpul dalam peluncuran livery edisi khusus dan seragam pembalap yang akan digunakan Marco dan Fabio untuk GP Pertamina Mandalica pada Minggu (15.00 WITA). 

Dua garis monokrom horizontal dengan ukuran yang sama – merah dan putih – akan menghiasi Ducati Desmosedici GP untuk menghormati kemitraan antara Team Tavullia dan perusahaan Indonesia. 

Terima kasih kepada semua penggemar di Indonesia yang mendukung kami dengan penuh cinta dan rasa hormat.

Keseluruhan rangkaian kegiatan ini diharapkan tidak hanya memberikan momen berharga bagi para penggemar lokal, namun juga memperkuat posisi Indonesia sebagai destinasi motorsport global. 

Pertamina Grand Prix Indonesia di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika bukan sekadar ajang balap, melainkan ajang dimana Indonesia bisa menunjukkan kemampuannya menjadi tuan rumah ajang motorsport kelas dunia, kata Direktur Utama Pertamina Nick Vidyawati. 

“Melalui kemitraan ini, Pertamina tidak hanya mengembangkan diri sebagai pemimpin industri energi, tetapi juga sebagai duta untuk memperkenalkan keindahan dan potensi besar Indonesia kepada dunia olahraga otomotif.” kata Nick. 

Peluncuran livery khusus Pertamina Grand Prix edisi Indonesia ini juga menjadi tonggak penting dalam terjalinnya kemitraan dengan VR46 Racing Team. 

Reva Seehan, Prinsipal Pertamina Patra Niaga, mengungkapkan sangat bangga bisa memperkenalkan livery baru tim balap Pertamina Enduro VR46.

“Ini merupakan simbol sinergi dinamis dan ambisi bersama antara Pertamina dan tim VR46. Melalui Pertamina Enduro dan Pertamax Turbo, kami terus mendorong batasan performa, menetapkan standar baru bagi lanskap motorsport Indonesia dan global,” ujarnya Reva.

“Kami tidak sabar melihat tim berkompetisi di kandang sendiri dengan livery baru ini, yang akan menunjukkan semangat dan semangat Indonesia kepada dunia,” kata Presiden PT Pertamina Lubricants Veri Pregi. 

“Saya mengajak seluruh pecinta MotoGPTM di Indonesia untuk mendukung tim balap Pertamina Enduro VR46 dan merayakan kebanggaan bersama. Mari kita bersatu, angkat suara, dan jadikan setiap seri sebagai perayaan kebanggaan Indonesia,” jelas Veri

Pertamina sebagai perusahaan terdepan di bidang transisi energi berkomitmen mendukung tujuan net zero emisi tahun 2060 dengan terus menggalakkan program-program yang berdampak langsung pada pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). 

Seluruh upaya tersebut terkait dengan penerapan Environmental, Social and Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasional Pertamina. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *