Tarif Mulai Rp3.000 per kg, J&T HEBOH Jadi Solusi Lebih Hemat untuk Pengiriman Paket Berat

TRIBUNNEWS.COM – Ingin memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan setianya, J&T Express, penyedia layanan logistik global, telah memperkenalkan J&T HEBOH sebagai solusi pengiriman baru yang hemat biaya dan efisien. 

J&T HBOH yang hadir di Tanah Air mulai 9 September 2024 mengusung predikat “Heavy Shipping, Light Shipping” dan hadir untuk memenuhi kebutuhan pengiriman curah dan paket berat bagi pelaku bisnis dan konsumen swasta. 

Tak hanya itu, J&T HEBOH juga menawarkan tarif ongkos kirim yang lebih murah mulai Rp 3.000/kg untuk paket dengan berat 3-10kg. 

Tentu saja solusi pengangkutan barang dengan muatan berat namun dengan biaya murah ini memudahkan pelanggan untuk mengirimkan barang dalam jumlah besar. Dengan demikian, solusi ini dapat mendukung para pelaku usaha, serta usaha kecil dan menengah, untuk mengelolanya secara berkelanjutan. 

Manajer Pemasaran J&T Express Eric mengatakan J&T HBOH Services siap memenuhi kebutuhan logistik konsumen dengan daya saing tinggi dan efisien tanpa mengorbankan kualitas layanan. 

“Memiliki solusi terbaru ini semakin menegaskan konsistensi J&T dalam memberikan inovasi pada setiap layanan yang kami tawarkan. Kedepannya, kami akan terus berinovasi untuk memberikan nilai tambah guna mendukung kelancaran pengelolaan bisnis dan operasional pelanggan kami di seluruh Indonesia,” ujar Eric. 

Sekadar informasi, J&T HEBOH dikembangkan berdasarkan data dari berbagai sektor termasuk para pelaku usaha yang rutin mengirimkan paket berat dalam kegiatan operasionalnya. 

Mereka berasal dari berbagai sektor, seperti pemilik usaha di bidang pakaian, peralatan rumah tangga, produk perawatan tubuh, peralatan olah raga, komputer, komunikasi, dan elektronik konsumen (3C). 

Mulai dari kebutuhan bisnis dan pelanggan individu hingga solusi pengiriman bervolume tinggi namun berbiaya rendah, J&T HEBOH lebih fokus pada pengiriman di luar platform e-commerce. 

Pelaku usaha dan konsumen perorangan, lanjut Eric, dapat menggunakan layanan pengiriman reguler ke exit point terdekat atau melalui aplikasi J&T Express. 

Pasalnya, J&T Express dipercaya banyak konsumen dan pelaku bisnis untuk menangani aktivitas pengiriman parsel karena solusinya yang berkualitas dan hemat biaya. 

Oleh karena itu, sebagai wujud terima kasih kepada pelanggan setia kami, J&T HEBOH hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan paket curah dan berat melalui biaya pengiriman yang terjangkau dan pengiriman yang efisien. Lebih lanjut, kami mendorong seluruh pelaku usaha dan konsumen yang melakukan pengiriman paket berat dapat merasakan pengalaman tersebut. kemeriahan harga sumber J&T HEBOH Pertama, kami ajak Anda untuk menontonnya,” pungkas Eric.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *