Bersiap Jualan di Indonesia, Mobil Listrik Zeekr Bidik Segmen Kelas Atas

Laporan reporter Tribunnews Lita Febriani 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Melalui PT Premium Auto Prima, produsen mobil listrik premium Zeekr akan menghadirkan mobil listrik mewah di Indonesia. 

Menyasar kelas atas, Zeekr juga menerapkan tiga fitur utama: keamanan, kinerja, dan teknologi. Zeekr menggunakan teknologi canggih seperti Internet of Things dan konektivitas nirkabel untuk mencapai kualitas produk terbaik. 

“Dengan menggunakan teknologi canggih yang dimilikinya, Zeekr ingin menghadirkan produk yang tidak hanya sebagai alat transportasi, namun juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan benar-benar dapat memanjakan konsumen saat menggunakan kendaraan listrik,” ujar Lynn Darwin, CEO. Direktur PT Premium Auto Prima JinHong dalam keterangan resmi.

Teknologi Zeekr tidak lepas dari proses pengembangan yang dilakukan langsung di Zeekr Smart Factory yang berlokasi di Teluk Hangzhou, Ningbo, China.

Pabrik ini mengintegrasikan proses manufaktur canggih, menggabungkan teknologi terbaru seperti 5G, AI, dan data besar. 

Zeekr tidak hanya memproduksi kendaraan listrik, tetapi juga secara mandiri memproduksi baterai kendaraan listrik melalui lini bisnis Zeekr Intelligent Technology yang disebut VREMT (Viridi E-Mobility Technology).

Baterai yang diproduksi di VREMT memiliki ciri-ciri energi yang tahan lama sehingga daya tahannya juga tinggi.

Untuk bekerja, mobil Zeekr akan memanfaatkan motor dan baterainya secara maksimal. 

Zeekr diketahui memiliki Zeekr 009, Zeekr 009 Grand, Zeekr 001FR, Zeekr 001, Zeekr 007, Zeekr X dan Zeekr 7X. 

Beberapa di antaranya siap diimpor ke pasar Indonesia. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *