Rayakan Anniversary ke-45, MONDIAL Usung Tema “A Tale of the Blue House”

TRIBUNNEWS.COM – MONDIAL, brand perhiasan mewah yang telah berdiri sejak tahun 1979, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-45 dengan mengusung tema “The Legend of the Blue House” pada Sabtu (28/9/2024) di Four Seasons, Jakarta.

Sebagai merek perhiasan global yang juga dikenal sebagai House of Brands, MONDIAL selalu menawarkan perhiasan terkini dalam desain dan warna yang rumit, serta menanggapi loyalitas pelanggan sehingga menjadikannya tujuan yang tepat bagi pecinta perhiasan yang menginginkan keindahan unik.

Didirikan pada tahun 1979, MONDIAL berada di bawah kepemimpinan perusahaan perhiasan terpercaya Central Mega Kencana (CMK) dan telah menjadi salah satu brand perhiasan terkemuka dunia yang selalu berkualitas dan terus meningkatkan pelayanannya.

“The Tale of the Blue House” disusun sebagai cerita dengan peristiwa atau tema. Bekerja sama dengan LXE Moments, setiap perhiasan MONDIAL di setiap tema dihadirkan dalam ruangan terpisah, bersama dengan setting unik yang mencerminkan karakteristik unik dari setiap koleksi.

Mulai dari Bab 1: Kekayaan Abadi dengan Berlian Terkenal (Superior Cut MONDIAL, Brilliant Rose, terutama Light LOM atau MONDIAL), Bab 2: Kekuatan dan Gaya Koleksi Perhiasan Pria Pria Modern, Bab 3: Tarian Alam & Kemewahan dengan sebuah koleksi MONDIAL Fantasy, Chapter 4: Glamour Didefinisikan Ulang dengan MONDIAL Gala Collection, hingga Chapter 5: Colourful Opulence yang menampilkan koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra.

“Merupakan suatu kebanggaan juga bahwa kami dapat mempersembahkan berlian Light of MONDIAL (LOM) dalam rangkaian berlian populer kami saat ini, mengingat Light of MONDIAL sendiri merupakan kelompok yang sangat langka di dunia,” ujarnya. jelas Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL.

Setiap kamar menawarkan pengalaman visual yang luar biasa. Tak ketinggalan, acara yang juga dihadiri oleh Nicholas Saputra selaku Brand Ambassador MONDIAL dan Creative Director MONDIAL Precious ini ditutup dengan makan malam mewah, serta penampilan perhiasan cantik dan hiburan dari musisi ternama Tanah Air.

“Tema ‘Legend of the Blue House’ pada perayaan HUT kali ini merupakan cerminan perjalanan MONDIAL sebagai brand perhiasan global selama 45 tahun. Melalui tema ini, MONDIAL ingin merayakan perjalanannya yang telah menginjak usia ke-45 tahun. , 45 tahun kiprah MONDIAL melalui konsistensi, integritas, kreativitas dan pelayanan yang baik, yang selalu kami upayakan untuk ditingkatkan, itulah yang menjadikan MONDIAL sebagai “rumah” tidak hanya dari berlian yang bagus (disebut berlian), tetapi juga dari berlian yang bagus”. atas ide-ide kreatif, pengembangan teknis, dan pelanggan yang setia menemani MONDIAL dalam perjalanannya,” kata Leslie.

Nicholas Saputra, Brand Ambassador MONDIAL dan Creative Director koleksi MONDIAL Precious pun turut menyampaikan apresiasi dan apresiasinya terhadap brand perhiasan MONDIAL.

“Ini adalah tahun kedua saya mengerjakan perjalanan kreatif saya bersama MONDIAL. Sebagai brand Ambassador MONDIAL dan direktur eksekutif MONDIAL Precious. Dalam dua tahun ini, MONDIAL telah melakukan hal-hal baru yang patut dikagumi, dalam menciptakan perhiasan, pelayanan, dan pelestariannya” pelayanan selalu mengutamakan kebutuhan pelanggan dan masyarakat,” kata Nicholas.

“Bagi saya pribadi, MONDIAL juga menjadi sarana kreatif saya dalam mewujudkan visi saya dalam menciptakan perhiasan, yang telah dilakukan melalui koleksi MONDIAL Precious yang saat ini juga menampilkan tambahan-tambahan terbaru. dalam upaya MONDIAL, masyarakat dapat melihat dan mengapresiasi karya MONDIAL,” lanjutnya.

 Menampilkan berbagai perhiasan berharga dari MONDIAL Penawaran pertama adalah Famous Diamonds yang menampilkan MEC Ultimate, berlian dengan sertifikasi internasional dari organisasi internasional. Lalu ada Brilliant Rose yang merupakan kumpulan perhiasan berlian dengan 8 fitur tambahan yang menghasilkan berlian cemerlang. Setelah itu MONDIAL Light yang merupakan perhiasan berlian tipe IIA (2A) dengan kualitas dan kejernihan tertinggi yang diukur secara presisi menggunakan 49 unit. Koleksi kedua adalah Perhiasan Pria, yaitu koleksi yang meliputi perhiasan, liontin, cincin dan gelang yang memadukan logam mulia. dengan permata terbaik. Koleksi ini diciptakan untuk manusia modern untuk mengedepankan eksklusivitas dan kemewahan. Kelompok ketiga adalah Koleksi Fantasi MONDIAL, setiap barang diproduksi dalam jumlah terbatas (hanya satu buah) hanya dengan batu mulia, dengan pengerjaan tinggi dan desain unik. Semuanya menampilkan bentuk hewan dan bunga yang indah, bahan yang digunakan dalam koleksi ini beragam dan unik, mulai dari berlian dengan struktur yang indah dan potongan yang indah yang memiliki berbagai bentuk seperti berlian bulat, princess, pir, marquise, berbentuk hati, berlian melengkung, itu juga beragam berlian berkualitas tinggi seperti berlian oranye, berlian kuning, berlian hitam, dan berlian biru, hingga berbagai permata seperti rubi merah, safir kuning, merah muda dan biru, serta garnet tsavorite. Koleksi keempat adalah Gala Collection, koleksi yang melambangkan perhiasan mewah dan desain berani yang memadukan permata dan berlian terbaik. Setiap bagian dalam Koleksi Gala dirancang untuk mencerminkan keindahan keindahan, menjadikannya pilihan sempurna untuk momen spesial. Grup kelima adalah MONDIAL Precious, sebuah penawaran berkelanjutan yang bermitra dengan Nicholas Saputra sebagai direktur eksekutif dan duta merek yang resmi diluncurkan tahun lalu. Koleksi terbaru MONDIAL Precious kali ini akan menampilkan desain yang berani termasuk batu mulia dan berlian. Koleksi MONDIAL yang berharga ini merupakan perpaduan sempurna antara keanggunan abadi dan keanggunan kontemporer.

Kolaborasi dengan sejumlah partner khusus

Dalam rangka merayakan 45 tahun bertemakan “Legend of the Blue House”, MONDIAL menggandeng sejumlah partner khusus untuk menambah kemeriahan acara tersebut.

Salah satunya adalah kerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI), dimana nasabah MONDIAL dengan kartu BRI dapat menikmati program eksklusif Gift with purchase. Program ini memberikan kesempatan unik untuk mendapatkan hadiah diamond berharga bagi nasabah MONDIAL yang melakukan transaksi dengan kartu BRI hingga 30 September 2024.

Selain itu, MONDIAL juga menggandeng merek minuman beralkohol Jepang, Nikka, untuk Gala Dinner. Nikka menyediakan beberapa cocktail untuk acara tersebut, Nikka Whiskey untuk private view dan makan malam.

Beberapa cocktail khas yang disajikan antara lain “A Tale of The Blue House” yang dibuat dari Nikka Coffey Malt, “Green The Basil” dengan Nikka Coffey Vodka, dan “Cute-Cumber” dengan Nikka Coffey Gin.

Jangan lupa, Nikka From The Barrel akan tersedia dalam bentuk wiski yang disajikan di atas batu. Nikka juga menyediakan wine berkualitas untuk menemani makan malam bagi pelanggan MONDIAL yang hadir dalam acara tersebut.

Kemitraan ini tidak hanya memperpanjang waktu perayaan, namun juga memberikan kesempatan istimewa dan unik kepada para tamu undangan, sekaligus memperkuat posisi MONDIAL sebagai merek perhiasan yang selalu menampilkan tidak hanya keindahan dan keindahan baru, namun juga pelayanan dan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan. .

Selalu menjaga dan meningkatkan kinerja

Sebagai toko perhiasan dibawah supplier perhiasan terpercaya Central Mega Kencana (CMK), MONDIAL selalu menawarkan perhiasan berkualitas tinggi yang tidak hanya diukur dari keindahannya saja, namun juga kualitasnya. Perhiasan berlian MONDIAL menonjol dengan beragam berlian dengan warna, desain, dan desain yang indah.

Dengan mengikuti prinsip quality control (QC) yang ketat dari CMK Lab, dapat dipastikan perhiasan berlian yang ditawarkan MONDIAL memiliki kualitas terbaik dan terjamin. Setiap perhiasan berlian yang ditawarkan menggunakan berlian yang ditambang secara etis dan bebas konflik.

Perhiasan MONDIAL merupakan pilihan tepat bagi Anda yang menyukai perhiasan berkualitas tinggi. Selalu tampil cantik dan tampil menonjol dengan perhiasan MONDIAL terbaik. Mengusung desain yang penuh kemewahan secara detail, mampu membuat Anda tampil cantik dan elegan.

Temukan berbagai macam perhiasan berlian mewah berkualitas tinggi di butik MONDIAL setempat. Informasi lebih lanjut mengenai MONDIAL, mulai dari peluncuran produk baru hingga pembukaan butik, tersedia di www.mondialjeweler.com dan Instagram @mondial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *