Software ECU Corolla Cross Hybrid Bermasalah, Toyota Recall Puluhan Ribu Unit

TRIBUNNEWS.COM – Toyota harus menarik kembali puluhan ribu Corolla Cross Hybrid karena ditemukan masalah perangkat lunak BCH pada kendaraan ini.

Masalah ECU pada Corolla Cross Hybrid menyebabkan berkurangnya daya pengereman. BCH bekerja keras untuk mengontrol slide.

Antara 1 Juni 2022 hingga 10 September 2024, ribuan Corolla Cross Hybrid ditarik kembali.

Dealer akan mengembalikan perangkat lunak ECU kontrol slide secara gratis. Kesalahan ini dapat menyebabkan pedal rem mengeras dan mempengaruhi kinerja rem.

Toyota menarik kembali 42.000 model Corolla Cross Hybrid di AS karena cacat terkait aktuator rem dan slide kontrol BCH yang dapat mempengaruhi kinerja rem.

Toyota mengatakan kendaraan yang terkena dampak memiliki perangkat lunak yang rusak sehingga menyebabkan tekanan minyak rem tidak terkendali, terutama saat pedal rem ditekan. Toyota menarik kembali puluhan ribu Corolla Cross Hybrid di AS karena masalah perangkat lunak pada ECU kendaraan. Masalah ECU pada Corolla Cross Hybrid menyebabkan berkurangnya daya pengereman.

Dalam hal ini, pengemudi mungkin mengalami “pengereman keras dengan pengereman berkurang”, yang berarti jarak pengereman dapat bertambah.

Sebanyak 42.199 unit Corolla Cross Hybrid ditarik kembali di AS.

Satu figur terdiri dari model Corolla Cross Hybrid 2023-2024 mulai 1 Juni 2022 hingga 10 September 2024.

Toyota mengatakan 100 persen kendaraan yang terkena dampak tidak dapat mengendalikan ECU karena masalah pemrograman, sehingga semuanya berisiko terkena penyakit tersebut. mematahkan pedal besi.

Pada tanggal 20 September, Toyota menambahkan pertanyaan apakah model lain dengan firmware serupa memiliki kesalahan yang sama.

Toyota tidak mengatakan apakah mereka mengetahui adanya kecelakaan atau cedera akibat masalah rem.

Toyota memberi tahu jaringan dealernya tentang penarikan tersebut pada awal September, dan pemilik diberitahu pada 19 November.

Semua pemilik model Corolla Cross Hybrid akan diminta mengembalikan kendaraannya ke dealer Toyota di mana perangkat lunak kontrol selip ECU akan diperbarui secara gratis. .

Pada awal September, Toyota mengumumkan bahwa mereka mengajukan gugatan terhadap Grand Highland dan Lexus TX, yang memaksanya menghentikan penjualan kedua kendaraan populer tersebut.

Sumber: Karscopes

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *