Saat Jokowi Bersepeda Bareng Iriana dan Jan Ethes Buat Heboh Warga di Bundaran HI

Laporan jurnalis Tribunnews Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Djakowi) bersepeda di Kawasan Bebas Mobil (Car Free Day) Jalan Jenderal Sudirman-Tamrin, Jakarta pada Minggu (09/06/2024).

Presiden mengendarai sepedanya ditemani Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan cucu pertamanya, Jan Etes Srinarendra.

Presiden sedang bersepeda di kawasan Sudirman-Tamrin yang ramai warga memanfaatkan hari raya untuk berolahraga dan berekreasi. Presiden Joko Widodo (Djakowi) bersepeda di kawasan bebas mobil (car free day) di Jalan Jenderal Sudirman-Tamrin, Jakarta, Minggu (09/06/2024). Presiden mengendarai sepedanya ditemani Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan cucu pertamanya, Jan Etes Srinarendra. (Sekretariat Presiden)

Presiden yang mengenakan tank top berwarna coklat itu tampak akrab dengan Jan Etes yang mengenakan tank top kuning saat bersepeda.

Presiden mengayuh sepedanya, kemudian Ian Ettes dengan sepeda kecilnya, kemudian Ibu Iriana dengan sepeda merahnya. Presiden dan keluarga tampak menikmati suasana Minggu pagi di kawasan itu.

Dalam perjalanan menuju Hotel Indonesia (HI), banyak warga yang menyapa Presiden dan keluarga. Tak hanya itu, banyak juga warga yang berkesempatan berfoto bersama Presiden dan Ibu. Iriana.

Seperti Kasiem dan Winari, warga Jakarta yang datang ke kawasan Sudirman Tamrin untuk lari pagi. Mereka mengaku awalnya berolahraga seperti biasa sebelum akhirnya melihat banyak warga berkumpul di satu tempat.

“Kami berlari dan melihat kerumunan. Saya kaget Pak Jokowi ada di sana. Alhamdulillah senang sekali bisa berfoto bersama Pak Jokowi, kata Kasiem. Presiden Joko Widodo (Djakowi) bersepeda di kawasan bebas mobil (car-free day) di Jalan Jenderal Sudirman-Tamrin, Jakarta, Minggu (09/06/2024). Presiden mengendarai sepedanya ditemani Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan cucu pertamanya, Jan Etes Srinarendra. (Sekretariat Presiden)

“Saya senang sekali bisa menjabat tangan Pak Jokowi. “Pak Jokowi orang baik, saya penggemarnya selalu,” tambah Vinari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *