Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 9 Halaman 109 110 111 Kurikulum Merdeka, Section 4, Unit 2

TRIBUNNEWS.COM – Kunci Jawaban Makalah Bahasa Inggris Kelas 9 109 110 111 Kurikulum Mandiri Bagian 4 Fokus Bahasa Bagian 2 Cara Pengalaman.

Kelas 9 109 110 111 Kurikulum Merdeka Kunci Jawaban Bahasa Inggris, Ada Buku Bahasa Inggris “Bahasa Inggris untuk Nusantara” untuk SMP/MTs Kurikulum Merdeka Semester 1 Bab 2 Perjalanan.

Berikut ini akan dijelaskan kunci jawaban Bahasa Inggris Kelas 9 Halaman 109 110 111 Kurikulum Merdeka Bab 4 Soal Fokus Bahasa Bab 2 Apa yang dimaksud dengan pengalaman.

Kunci Jawaban Kelas 9 Xhosa Halaman 109 110 111 Kurikulum standar dapat menjadi acuan orang tua atau wali siswa untuk menyesuaikan hasil belajar. Kelas 9 Xhosa Halaman Utama 109 110 111 Kurikulum Mandiri

Bagian 4 – Fokus pada bahasa

Unit 2. Pengalaman yang luar biasa!

Saat kita bercerita, kita mungkin perlu menghubungkan dua ide atau peristiwa. Untuk melakukan ini, kami menggunakan tautan. Pada bagian ini kita akan belajar tentang koneksi.

A. Baca gambar di bawah ini.

Lihatlah bagaimana kata ini menghubungkan kedua peristiwa ini. 

Kata itu sendiri disebut konjungsi. Konjungsi adalah kata/frasa yang digunakan untuk menghubungkan dua gagasan atau peristiwa. Dalam hal ini, kami menggunakan konektor untuk menghubungkan dua peristiwa. Di bawah ini adalah contoh tautan:

B. Bacalah kalimat berikut yang diambil dari cerita Galang pada bagian 3a. Tentukan apa yang dimaksud dengan Peristiwa 1 dan Peristiwa 2. Perhatikan contohnya.  Lembar Kerja 2.15 Kunci Jawaban :

Acara 1 tiba dimana langit menjadi gelap dan kami makan lalu snorkeling lalu kembali ke hotel dan berkemas.

Acara 2 kami diantar langsung ke hotel dan kembali ke hotel dan melanjutkan pekerjaan kami dan selesai makan dan makan dan menyelesaikan semuanya dan meninggalkan hotel.

C. Cocokkanlah kejadian-kejadian berikut dengan konjungsi yang diberikan. Perhatikan urutan kejadiannya. Lihat contoh Lembar Kerja Kunci 2.16: Begitu sampai di kamar, kami bersantai. Sesampainya di pantai, kami berenang. Sesampainya di pantai, kami berfoto. Kami menikmati matahari terbenam sebelum kembali ke hotel. Kapten memeriksa semua penumpang sebelum kapal meninggalkan pulau.

D. Lengkapi kalimat di bawah ini dengan ide Anda sendiri. Lembar Kerja Kunci Jawaban 2.17: Sebelum saya pergi ke pantai minggu lalu, saya memakai tabir surya. Setelah selesai sarapan, saya pergi ke pantai. Sambil masih memakai kacamata, saya melompat ke laut dan mengemasi pakaian saya setelah menaiki perahu. Saya membuka kotak makan siang saya ketika sampai di hotel.

*) Disclaimer: Artikel ini hanya ditujukan bagi orang tua untuk memandu proses belajar anaknya.

Sebelum melihat kunci jawabannya, siswa harus menjawab sendiri terlebih dahulu, kemudian menggunakan fitur ini untuk mengoreksi pekerjaan siswa.

(Tribunnews.com/Muhamed Alvian Fakka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *