Ada Zumba, Pertunjukan Musik hingga Kuliner, Serunya Ajang Lari Run For Health 2024

Zumba to Culinary, keseruan acara lari Run For Health 2024.

Abdul Majeed/Tribunnews.comTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Acara Docorun Run For Health 2024 yang digelar di QBIG BSD, Tangerang Selatan, Minggu (18/8/2024) penuh kemeriahan.

Ajang lari pertama yang diselenggarakan oleh Docotel Teknologi ini tidak hanya sekedar ajang olah raga saja, namun juga menjadi wadah untuk mewujudkan komunitas lari sehat yang penuh kegembiraan.

“Diselenggarakan dengan penuh semangat, kegembiraan dan antusiasme penuh peserta dari berbagai kalangan dan berhasil menyatukan ribuan peserta,” kata Yudis Touasamu, ketua panitia CBO dan DocoRun, Senin (19/08/2024).

Docorun adalah Solusi Pembayaran Elektronik (SPE), Tilaka, Dhealth, Indocyber, Mega CyberSecurity, Alumagubi, Fazpass, Indonusa dan lain-lain. Acara pertama disponsori dan didukung oleh perusahaan IT seperti

Acara tersebut diresmikan oleh Nico Amon selaku Managing Director Docotel Technology, didampingi oleh Yudis Tuasamu selaku Managing Director Docotel Technology, Ketua Komite DocoRun Randy Bimantoro Komisaris Docotel Technology dan purnawirawan Brigjen TNI Dr. Juga T. Kantor Sumber Daya Manusia Mallisa, Eddy Tulisijanto Wakil Direktur BPJS Wilayah 2, Hidaya Atiek Misimo.co DocoRun Project Manager dan Eka Enani Putra Race Director serta direksi dan karyawan mitra terafiliasi, pelanggan dan sponsor undangan, tepatnya pukul 06:00- WIB untuk acara DocoRun Run for Health 2024 resmi dimulai.

Docotel didukung oleh direktur eksekutif Misimo.co dalam menyelenggarakan acara ini.

Bertanding di dua kategori lari yakni 5 km dan 10 km, DocoRun berhasil menciptakan suasana keceriaan dan persatuan bagi seluruh peserta, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

“Penataan yang rapi, akses yang mudah, jalur yang steril, banyak foto, berbagai kegiatan bermain yang menyenangkan dan peran Docobot sebagai asisten teknologi virtual menjadi sorotan utama para peserta dan prestasi tersendiri bagi penyelenggara,” ujarnya. Dari Zumba hingga kuliner

Selain lari pada kategori 5K dan 10K, juga terdapat kegiatan seperti Zumba, pertunjukan musik, games, kuliner dan seru lainnya. 

“Kami senang dengan antusias peserta acara Docorun Run For Health tahun ini. Acara ini tidak hanya sekedar ajang olah raga, namun juga menjadi wadah bagi Docotel dan mitra untuk mensosialisasikan solusi digital yang kita miliki sebagai pegiat IT. Pikirkan DocoRun. Pikirkan Docotel, Docotel, mitra TI tepercaya Anda,” kata Yudis Touasamu, CBO dan Ketua DocoRun.

“Kami yakin antusiasme dan kegembiraan yang diungkapkan pada acara ini dapat membangkitkan semangat hidup sehat di masyarakat,” lanjutnya.

Dengan keberhasilan yang diraih, Docorun Run For Health 2024 dinilai semakin memantapkan filosofi dan komitmennya untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya gaya hidup sehat dan aktif “melalui teknologi”.

Salah satu peserta lari, Natasha, mengatakan acara ini tidak hanya akan menciptakan momen tak terlupakan, namun juga menjadi wadah pemberdayaan masyarakat untuk menjalani hidup sehat.

Berbeda dengan event lari lainnya, pada event lari kali ini kami terkejut karena selama mengikuti RPC, Docobot dan Docoblast rutin mengingatkan kami melalui telepon atau chat tentang apa saja yang harus dipersiapkan sebelum lari, mengingatkan kami bahwa besok adalah ‘Hari Implementasi dan Don’. “Jangan lupa jaga kesehatan dan jangan sampai terlambat, ini kunjungan pertamaku,” kata Natasha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *