Setan Merah Jadi Setan Putih, Manchester United Pakai Kostum Putih di Laga Tandang vs Crystal Palace

Setan Merah menjadi Setan Putih, dan Manchester United mengenakan seragam putih saat bertandang ke Crystal Palace

TRIBUNNEWS.COM – Manchester United tampil berbeda saat menjamu Crystal Palace di Selhurst Park (London) mulai pukul 23:30 WIB pada Sabtu (21 September).

Tak seperti biasanya, Manchester United yang dikenal dengan julukan Setan Merah kemungkinan besar akan mengenakan seragam ketiga berwarna putih.

Seragam Manchester United serba putih menampilkan garis-garis merah, putih dan hitam di bagian dada.

Ini adalah kabar baik bagi Manchester United, karena Crystal Palace tidak akan diperkuat empat pemain kuncinya, termasuk seorang gelandang tangguh.

Manchester United mencetak total 10 gol untuk melanjutkan laju kemenangan mereka dan akan menuju pertandingan Liga Premier hari Sabtu melawan Crystal Palace dalam performa gemilang.

Ini adalah waktu yang tepat bagi Setan Merah untuk menghadapi The Eagles saat mereka berusaha membalas kekalahan 4-0 mereka di akhir musim lalu.

Duo baru Manchester United Matthijs de Ligt dan Nousar Mazraoui telah dimasukkan dari Bayern Munich pada jendela transfer musim panas 2024 (Instagram Manchester United).

Selhurst Park kehilangan Michael Oliseh ke Bayern Munich dan belum memulai musim baru seperti yang mereka inginkan, sejauh ini gagal memenangkan pertandingan.

Kabar buruk lainnya, tim London itu tidak akan diperkuat empat bintang yang menjadi target United di musim panas, termasuk gelandang kunci Cheick Doucoure dan bek pinjaman Trevor Chalupa.

Mengenai pemain Chelsea tersebut, manajer Oliver Glasner dikutip mengatakan: “Dia membuat kemajuan, tetapi dia tidak akan tersedia besok dan kami berharap dia akan kembali ke tim minggu depan.”

“Seperti (Matheus) Prancis, pemulihannya berjalan lebih cepat dari perkiraan. Dia berlatih bersama tim kemarin dan hari ini. Masih terlalu dini (baginya untuk bermain). Dia akan berlatih minggu depan tetapi dia akan kembali.”

“Shadi Riyad dan sayangnya Cheikh Doucoure adalah satu-satunya yang absen. Dia mengalami [cedera] terkait tendon di jari kakinya. Kami akan merindukannya selama beberapa minggu. Tendonnya harus pulih , tapi dia akan kembali dalam beberapa minggu.

“Tentu saja dia (Doucoure) sedih, tapi dia sangat kesakitan selama dan setelah pertandingan (Leicester).” “Saat ini, dia dan saya senang cederanya tidak terlalu serius, karena sangat sakit,” dia khawatir akan mengalami cedera serius.

“Tidak, ini sudah beberapa minggu. Dia sudah absen selama delapan bulan, jadi beberapa minggu adalah waktu yang singkat. Dia bekerja keras untuk kembali bermain.”

Palace rentan terhadap serangan balik dan absennya Doucoure bisa menjadi pukulan besar. Namun, gelandang muda Adam Wharton telah dinyatakan fit setelah absen dalam pertandingan piala pada pertengahan pekan.

Target United, Eberechi Eze, juga diperkirakan akan tampil, yang berarti juara Liga Premier 20 kali itu harus mencoret pemain internasional Inggris itu.

Wajah yang familiar adalah kiper Eagles dan mantan bintang United Dean Henderson, sementara target transfer lainnya, Mark Guehi, akan bertanggung jawab di lini pertahanan.

Sudah waktunya bagi Erik ten Hag untuk membalas dendam

Manchester United akan menghadapi Crystal Palace, lawan yang mempermalukan mereka 4-0 lima bulan lalu.

Saatnya Setan Merah membalas dendam saat Manchester United bertandang ke Selhurst Park (London) pada Sabtu (21 September) pukul 23.30 WIB.

Selama setahun terakhir, Crystal Palace menjadi pesaing berat Manchester United.​

Di Premier League, Setan Merah tak hanya kalah 4-0 di turnamen terakhir, Manchester United juga kalah 1-0 di turnamen sebelumnya pada September 2023. Kemenangan kandang dan tandang di Premier League sudah mereka raih.

Manchester United perlu melakukan perubahan ketika mereka menghadapi Crystal Palace, menurut manajer Erik Ten Hag. Hal ini ditandai dengan perubahan penampilan dengan mengenakan seragam ketiga yang utamanya berwarna putih dengan garis-garis merah, putih, dan hitam di bagian dada.

Erik Ten Hag berjanji tidak akan ada lagi penghinaan saat timnya kembali ke Crystal Palace.​

MU kalah 4-0 saat bertandang ke Selhurst Park pada awal Mei lalu. Banyak pihak luar yang menilai hasil ini menandai berakhirnya masa jabatan Ten Hag sebagai pelatih MU.

Namun, Sir Jim Ratcliffe memilih bertahan bersama pemain asal Belanda itu, yang berarti ia punya peluang membalas kekalahan sebelumnya. Dia berkata: “Kami pantas menang 4-0, tapi hari Sabtu akan berbeda.”

“Saya tidak membandingkan [situasi]. Sejak Februari kami harus mencari 11 pemain untuk menjaga tim tetap bersama. Sekarang kami tinggal 18 pemain.”

Ten Hag mengonfirmasi bahwa gelandang Mason Mount dan striker Rasmus Hoylund telah mulai berlatih lagi dengan grup utama, tetapi menolak untuk mengungkapkan apakah salah satu dari mereka akan berpartisipasi pada akhir pekan.

“Ini merupakan kabar baik bahwa mereka kembali ke lapangan. Sekarang kita harus memutuskan apakah mereka cukup sehat untuk memulai.”

Manchester United bertandang ke Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace di Liga Premier pada Sabtu malam, mengincar kemenangan ketiga berturut-turut di semua kompetisi.

Setan Merah ingin membalas dendam kepada The Eagles yang menderita kekalahan 4-0 di Selhurst Park pada Mei musim lalu.

Crystal Palace adalah satu dari enam tim Liga Premier tanpa kemenangan setelah empat pertandingan musim ini, dengan tim asuhan Oliver Glasner hanya meraih dua poin dari hasil imbang dengan Chelsea dan Leicester City.

Palace kalah dalam dua pertandingan liga pertamanya dari Brentford dan West Ham United, dan meraih poin penentu dengan hasil imbang 1-1 dengan Chelsea sebelum jeda internasional, kemudian hasil imbang 2-2 di kandang melawan Leicester. Kemenangan dari belakang. Akhir pekan lalu.

Gol dari Jamie Vardy dan Stevie Mavididi membuat The Foxes unggul, tetapi Jean-Philippe Mateta menemukan kembali keberaniannya dengan dua gol di babak kedua, termasuk satu gol di menit ke-92. Sebuah gol penyeimbang dari tendangan penalti memberi The Eagles keunggulan berturut-turut.

Pasukan Glasner mengalahkan QPR 2-1 di Loftus Road pada Selasa malam, berkat gol kedua dari pemain baru musim panas Eddie Nketiah dan mantan bintang Hoops Ebilisi Eze, jadi kami punya tiket ke putaran keempat Piala EFL.

Palace tampil bagus di Piala EFL musim ini, mengalahkan Norwich City 4-0 di kandang sendiri pada putaran kedua, dan akan membawa performa tersebut ke Liga Premier dengan kemenangan kandang atas Manchester United. Musim lalu mereka unggul 5-0 di laga tandang.

Awal Manchester United di musim 2024-25 jauh dari ideal, dengan kekalahan beruntun di Premier League dari Brighton dan Liverpool membuat manajer Erik Ten Hag kembali berada di bawah tekanan menjelang jeda internasional.​

Namun, Setan Merah kini membalikkan keadaan dan bergembira karena bisa memenangi dua laga terakhirnya dengan agregat 10-0, setelah mengalahkan Southampton 7-0 akhir pekan lalu di Liga Inggris. Kemenangan atas Barnsley di Piala Liga Inggris.

Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, termasuk masing-masing dua gol melawan Barnsley di League One, sementara Christian Eriksen (juga dua gol) dan Anthony telah mencetak gol untuk Manchester United, membantu melaju ke posisi keempat di klasemen. putaran cangkir.

Penggemar Manchester United tidak boleh terlalu terbawa oleh kemenangan atas tim lapis ketiga dan tim yang baru saja dipromosikan ke Liga Premier, tetapi kemenangan berturut-turut akan memberikan dorongan moral yang sangat dibutuhkan tim Ten Hag ketika mereka bermain. menghadapi daftar perlengkapan yang padat. Kami harus mempersiapkan lima pertandingan Liga Premier dan Liga Europa dalam 16 bulan.

Manchester United, yang menempati posisi kesepuluh dalam tabel Liga Utama Inggris, memasuki pertandingan melawan Crystal Palace dengan latar belakang rekor buruknya di laga tandang melawan klub London tersebut, setelah hanya memenangkan dua dari 16 pertandingan terakhir di Liga Utama Inggris.

Crystal Palace tidak akan diperkuat Shadi Riyad (lutut) dan Matthews Franca (patah tulang rusuk), sedangkan Trevo Chalobah (perut) akan menjalani tes sebelum kick-off.

Sementara itu, Manchester United tidak diperkuat Victor Lindelöf (jari kaki), Terrell Malasia (lutut), Luke Shaw (betis), dan Lenny Yolo (kaki) karena masih dalam proses pemulihan cedera.

Namun, Setan Merah mendapat dorongan dengan kembalinya Rasmus Hellund dan Mason Mount, dengan Ten Hag mengakui bahwa keputusan akhir mengenai kesesuaiannya untuk menjadi starter akan dibuat akhir pekan ini.

Ten Hag yakin kembalinya Hoglund dan Mount bisa membawa kemenangan beruntun bagi MU. Pelatih Manchester United Erik Ten Hag mengatakan timnya ingin meningkatkan levelnya musim ini dan mengatasi kekalahan 4-0 dari Crystal Palace musim lalu.

United, yang kalah 3-0 di kandang Liverpool awal bulan ini, mengalahkan Southampton 3-0 di liga dan Barnsley 7-0 di Piala Liga sebelum menuju ke Selhurst Park di Liga Premier Inggris.

Setelah musim yang penuh cedera, United memperkuat skuadnya dengan pemain baru, termasuk bek Matthijs de Ligt, gelandang Manuel Ugarte, dan striker Joshua Zirkzee.

“Kami pantas menang 4-0 (Mei), tapi Sabtu akan berbeda. Saya tidak membandingkan (situasi), tapi sejak Februari kami punya 11 pemain yang bisa membangun tim setiap saat. Kami harus menemukan mereka. ” “Sekarang kami memiliki 18 pemain dan kami dapat (dengan tenang) memilih tim,” kata Ten Hag.

Victor Lindelof, Tyrell Malasia, Luke Shaw dan Lenny Yolo masih absen, tetapi United mendapat dorongan besar dengan kembalinya gelandang Mason Mount dan striker Rasmus Hoglund dari cedera.​

Pelatih asal Belanda itu menambahkan, “Saya sangat senang karena kami masih memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan. Ini adalah berita bagus.”

“Mereka kembali ke lapangan. Selama latihan, kami harus memutuskan (besok) apakah mereka cukup sehat untuk memulai. Tapi mereka kembali ke tim. Saya pikir itu bagus.”

“Ketika Anda memiliki tim, lebih mudah untuk mengatur beban ketika Anda harus bermain dalam situasi seperti musim lalu. Kami harus membebani mereka. Kami harus melakukannya dengan sangat hati-hati. Saya harap kami bisa mengintegrasikan mereka.”

Pasukan Oliver Glasner tidak pernah menang di awal musim, dengan dua kekalahan dan dua kali seri, namun mereka mengalahkan QPR 2-1 di Piala Liga, berkat gol dari Eberechi Eze dan pemain baru Eddie Nketiah. Diperlukan suntikan positif

Usai lawatan ke Palace, United akan menjamu tim Belanda Twente yang dipimpin Mack Hilgers di Liga Europa.​

Crystal Palace vs Manchester United, Pekan ke-5 Liga Inggris: Selhurst Park (London) Sabtu (21/9) pukul 23:30 WIB

Peringkat Pemain

Crystal Palace (3-4-1-2): Henderson, Guehi, Lacroix. Mitchell, Doucoure, Wharton, Muñoz. Mudah; Nketia, Matita, Sutradara: Oliver Glassner

Manchester United (4-2-3-1): Dalot, Martinez, Wright, Mazraoui; Maino, Ugarte. Rashford, Fernandes, Diallo. Zirkzee Sutradara: Erik ten Hag

Pemain terhormat

Jean-Philippe Mateta, penyerang Crystal Palace

Bruno Fernandes, gelandang Manchester United

(Berita Tribun/MBA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *