Wajah Penyanyi Indonesia Oslo Ibrahim Mejeng di Time Square New York

Laporan reporter Tribunnews.com Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Oslo Ibrahim melengkapi daftar penyanyi Indonesia yang wajahnya tampil di Time Square di New York, Amerika Serikat.

Pencapaian tersebut berkat album terbaru mereka Head, Head, Head yang kini mendapat pujian dunia.

Baliho yang mempromosikan album kedua Oslo yang sangat dinanti, Don’t Want Anymore, sebuah reinterpretasi modern dari lagu hit Dewi Sandra di awal tahun 2000-an.

“Melihat karyanya terpampang di Times Square adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Oslo Ibrahim kepada tim pers, Jumat (13/9/2024).

Album Head, Head, Head menampilkan delapan lagu yang mengeksplorasi tema refleksi diri, cinta, dan kerentanan emosional.

Judul lagunya, Tak Want Lagi, merupakan penghormatan terhadap gaya pop Indonesia awal tahun 2000-an. Latar belakangnya asyik, namun dalam, dengan gaya khas Oslo.

Promosi album di Times Square Oslo menunjukkan bagaimana musik Indonesia semakin berpengaruh di dunia. Momen wajah Oslo Ibrahim muncul di Times Square, New York, Amerika Serikat, Jumat (13/9/2024). (spesial)

Momen ini tidak hanya mewakili perjalanan pribadi saya, tapi juga semakin besarnya kehadiran musik Indonesia di kancah dunia, lanjutnya.

Perpaduan antara musik lama dan baru dalam “Tak Want Lagi” menjembatani kesenjangan antara nostalgia pop Indonesia dan kancah indie modern, sehingga menarik banyak pendengar.

Saat ini, pendengar Oslo di seluruh dunia dapat mendengarkan “Head, Head, Head” di semua platform digital utama.

Kedalaman emosional dan keserbagunaan musik dari album ini mulai bergema di kalangan penggemar di seluruh dunia.

Dengan perhatian global kini tertuju padanya di New York, Oslo Ibrahim siap untuk terus mendobrak batasan dan membagikan visi artistik uniknya kepada dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *