Kuartal I 2024, Premi Bruto BRINS Tumbuh 40 Persen, Ini Faktor Penopangnya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pada kuartal I tahun ini, PT BRI Asuransi Indonesia alias BRI Insurance (BRINS) mencatatkan laba bersih sebesar Rp 1,02 triliun.

Jumlah tersebut meningkat menjadi 40,49 persen pada triwulan I tahun 2023.

Hasil laba kotor triwulan I yang diraih Asuransi BRI menunjukkan kemampuan Asuransi BRI dalam memberikan kontribusi terhadap stabilitas dan upaya meningkatkan pertumbuhan bisnis di wilayah kecil di Indonesia.

Pertumbuhan pendapatan pada triwulan I ditopang oleh keberhasilan Asuransi BRI yang ditandai dengan pencapaian pada kategori utama, pada segmen utamanya yaitu perusahaan asuransi, dan jasa sosial dan lingkungan.

Pencapaian tersebut menjadi bukti kuat bahwa Asuransi BRI mampu menunjukkan kinerjanya dengan baik di awal tahun 2024, khususnya di industri asuransi jiwa.

Dilihat dari prestasi yang diraih Asuransi BRI, hal tersebut tidak lepas dari komitmen insan Asuransi BRI melalui kerja dan budaya kerja yang baik serta kepercayaan masyarakat terhadap layanan asuransi BRI saat ini.

Vice President Corporate Secretary BRI Insurance Fenti Octaviani mengatakan, untuk mencapai kesuksesan bagi perusahaan, BRI Insurance akan terus bekerja keras dalam pelayanan pelanggan dan cara perubahan budaya internal sesuai dengan semangat BRI Group.

“Indikasi kinerjanya, pada tahun ini dan ke depan, BRI Insurance akan terus meningkatkan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan harta benda dan perlindungan diri melalui BRI Insurance,” kata Fenti dalam keterangannya, Senin (3/6/ ). 2024).(uang)

Laporan ini dimuat di Kontan dengan judul Asuransi BRI Catat Pertumbuhan Premi Bruto 40,49 persen pada kuartal I 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *