Akhir Cerita Paranormal Ed dan Lorrain Warren di Film The Conjuring Akan Rilis Pada 2025

Laporan reporter Tribunnews.com, M Alivio Mubarak Jr

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kisah epik pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren akan segera mencapai klimaksnya di film “The Conjuring”.

Berdasarkan investigasi paranormal pasangan Warren, kisah horor ini telah memikat penonton sejak awal.

Patrick Wilson dan Vera Farmiga sukses menghidupkan peran Ed dan Lorraine Warren, membawa ketegangan dan horor nyata ke layar lebar.

Baru-baru ini, New Line, perusahaan produksi di balik franchise tersebut, mengumumkan di media sosial bahwa film terakhir “The Conjuring” akan dirilis pada 5 September 2025.

Michael Chavez, yang sebelumnya menyutradarai “The Conjuring: The Devil Made Me Do It” dan “Nun 2” pada tahun 2021, akan kembali menyutradarai film terakhir tersebut.

“The Conjuring” pertama kali dirilis pada tahun 2013 di bawah arahan James Wan, mengejutkan penggemarnya dan meraup keuntungan besar sebesar 320 juta dollar AS atau sekitar Rp 5,1 triliun.

Kesuksesan besar ini menghasilkan sekuel horor seperti “The Nun” dan “Annabelle”, yang memperluas dunia horor yang disukai para penggemar.

Bersamaan dengan pengumuman film terakhir serial “The Conjuring”, New Line juga mengungkap rencana perilisan “The Bride of Frankenstein” pada tahun 2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *