Tim Bulutangkis Indonesia Berangkat ke Paris, Fadil Imran Berharap Tradisi Medali Emas Terjaga

Fadil Imran berharap tim bulu tangkis Indonesia bisa berangkat ke Paris dan meraih medali emas.

Laporan Koresponden Tribunnews.com Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Siang tadi, Sabtu (13/7/2024), tim bulu tangkis Indonesia berangkat ke Paris melalui Terminal VVIP 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Sebelum tampil di Olimpiade, Anthony Chinizuka Ginting dkk akan terlebih dahulu berlatih di Chambly selama 10 hari sebelum memasuki kampung di Paris pada 24 Juli.

Turnamen bulu tangkis tersebut akan digelar pada 27 Juli hingga 5 Agustus.

Penerbangan pertama Emirates EK357 17.40 WIB, penerbangan kedua Qatar Airways QR957 18.30 WIB.

Keberangkatan Jonathan Christie dan lainnya. Perwakilan NOC Indonesia Zadi Rajakuk dan Richard Sam Bera, perwakilan CDM Paris 2024 Wisnu Vardhana dan Ketua Panitia Sementara PBSI Olimpiade Paris 2024 Sekjen PPSI M. Diterbitkan oleh Fadil Imran.

“Saya berpesan kepada para pemain dan pemain, tolong jaga kondisi agar pemain kita bisa mencapai prestasi setinggi-tingginya” Anak-anak, jagalah suasana bahagia dalam perjuangan kita, jika hati kita jujur ​​kita bisa bahagia. Segalanya baru dan kali ini kita akan “memenuhi takdir kita di Olimpiade Paris 2024,” kata Fadil dalam pidato pembukaannya.

“Kita akan bertemu kembali di Bandara Soekarno-Hatta dengan rasa gembira dan bangga terhadap diri sendiri dan negara Indonesia,” ujarnya.

Fadil pun berharap bisa mempertahankan medali emas dari bulu tangkis Olimpiade Paris 2024.

Mari kita berdoa bersama untuk mencapai tujuan mempertahankan medali emas bulutangkis di Olimpiade, kata Fadil.

Sementara itu, Kepala Bidang Pembinaan dan Kinerja PPBPSI, Ricky Sopaktja, mengungkapkan kondisi seluruh anggota tim baik.

“Saat ini kami yang berangkat ke Prancis berjumlah 49 orang, sembilan atlet olimpiade, lima pelatih khusus, tiga pelatih fisik, dokter, terapis pijat, terapis, psikolog, tim sparring dan tim pendukung seperti konselor,” kata Ricky. .

“Anak-anak harus lebih termotivasi, mereka harus percaya diri, mereka bisa menunjukkan kemampuannya ketika saatnya tiba, alhamdulillah sekarang semuanya baik-baik saja, mereka bisa melanjutkan aktivitasnya di sisa waktu.” Dia menambahkan. Ricky.

Usai pemusatan latihan, Ricky menegaskan sebagian tim akan kembali ke Jakarta.

“Kami bawa rombongan dalam jumlah besar untuk latihan, tapi setelah tentara masuk desa pada 24 Juli, mereka akan kembali. Rombongan kami kirim sebagian ke Jakarta,” kata Ricky.

Atlet ganda Fajar Alfian meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia.

“Hari ini kita berangkat menuju Olimpiade Paris 2024. Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia agar perjalanan kita lancar dan memberikan performa yang luar biasa bagi tim Merah Putih,” kata Fajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *