Perkuat Kerjasama Bisnis, TAITRA Gelar Happy Run 2024 di Jakarta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Badan Perdagangan Internasional Taiwan atau International Trade Administration (TITA) bersama Kamar Dagang dan Industri Taiwan atau Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) menyelenggarakan Taiwan Excellence Happy Run 2024 di Jakarta.

Acara yang digelar di kawasan Ankol pada Oktober 2024 ini bertujuan untuk menarik minat para penggemar lari dan menjalin kerja sama dengan pelaku usaha lokal di Indonesia.

Acara ini akan menarik lebih dari 5000 peserta dan akan menjadi acara lari terbesar di ibu kota tahun ini dengan 2 pilihan rute, 5K dan 10K.

Acara ini akan ditandai dengan pameran budaya dan inovasi Taiwan, dengan beberapa stan dari dunia bisnis Taiwan, yang diselenggarakan oleh Taiwan Excellence Awards.

TAITRA melalui siaran pers tertulisnya, Sabtu, 14 September 2024, mengatakan acara tersebut merupakan kesempatan bagi Taiwan untuk menghadirkan inovasi teknologi, gaya hidup, dan kesehatan terbaik kepada masyarakat Indonesia.

Kegiatan ini merupakan upaya sektor industri Taiwan untuk mempromosikan gaya hidup sehat, aktif dan cerdas, serta menampilkan prestasi Taiwan di kancah dunia, khususnya di bidang inovasi dan kualitas yang dihasilkan oleh sektor industrinya.

Menurut mereka, penyelenggaraan Taiwan Excellence Happy Run 2024 merupakan wadah bagi masyarakat Indonesia untuk lebih mengenal budaya Taiwan. Peserta dan pengunjung akan disuguhi pengalaman olah raga, hiburan dan berbagai inovasi dari para pelaku industri yang berbasis di Taiwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *