Jhon LBF Ungkap Alasan Beri Fasilitasi Mobil untuk Kimberly Ryder, Tegaskan Ada Hubungan Kerja

TRIBUNNEWS.COM – Pengusaha John LBF mengungkapkan alasannya memberikan tawaran mobil kepada aktris Kimberly Ryder.

Belum lama ini, Jhon LBF kedapatan sedang mengantar Kimberly Ryder.

John LBF menghadiahkan mobil kepada Kimberly Ryder kini menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Dikutip dari YouTube NIT NOT pada Minggu (1/9/2024), Jhon LBF mengaku tak menyangka aksinya memberikan mobil kepada Kimberly Ryder menjadi viral.

Diakui pengusaha tersebut, memberikan mobil kepada Kimberly Ryder adalah hal biasa.

Pasalnya, Kimberly Ryder diketahui kini bekerja sebagai brand Ambassador (BA) di perusahaan milik John LBF.

Jadi rame banget, di luar ekspektasi lho, sebetulnya hal biasa saja, kata JhonLBF.

“Saya punya hubungan kerja, Kimberly adalah brand ambasador perusahaan saya, kontraknya hanya memakan waktu satu bulan untuk dimulai,” ujarnya.

Salah satu alasan John LBF memberikan mobil kepada bintang film Perahu Kertas adalah karena sang pengusaha mendengar mobil Kimberly Ryder dicuri oleh suami aktris tersebut, Edward Akbar.

“Yang saya dengar di media, mobilnya (Kimberly) dicuri suaminya. Bahkan sudah diadukan ke polisi di Jakarta Selatan,” jelas John.

Mengetahui apa yang terjadi pada Kimberly Ryder, hati John LBF datang untuk menyelamatkan.

“Saya patah hati lihat beritanya, ini brand ambasador saya, saya tidak masak lagi? Bagaimana masyarakat melihat ini? Ini brand ambasador Jhon LBF, bagaimana Jhon LBF tidak peduli? Itu saja. Ini salah kami “, katanya.

John mencontohkan bahwa Kimberly Ryder tidak pernah menanyakan kesempatan mobil kepadanya selama menjabat sebagai duta merek.

“Padahal tidak ada permintaan dari Kimberly, tapi tidak jadi,” ujarnya. Edward Akbar membantah tuduhan penggelapan mobil Kimberly Ryder

Dalam pemberitaan sebelumnya, Edward AKbar membantah tudingan penggelapan mobil Kimberly Ryder.

Hal itu diungkapkan Edward lewat unggahan Instagram pribadinya dan turut mempertanyakan pernyataan Kimberly yang berniat berpisah secara baik-baik.

“Jika Anda baik, mengapa Anda dituduh menggelapkan laporan kejahatan? tanya Edward Akbar di akun Instagram @edward_akbar.

Tak pelak, aktor yang baru menginjak usia 39 tahun pada 26 Agustus lalu itu bertanya kepada temannya NL kenapa harus dilaporkan karena diduga menggelapkan mobil Kimberly Ryder. John LBF mengungkapkan alasannya menawarkan kesempatan mobil kepada Kimberly Ryder.

Padahal, menurut Edward, NL selama ini bersikap baik dan sering membantu keluarganya.

“Lalu mereka menuduh orang-orang NL yang baik kepada keluarga kami, yang sudah lama membantu kami, yang mengatur segalanya, yang selalu tulus membantu. Oke?” dia menambahkan.

FYI, kini Edward Akbar dan Kimberly Ryder tak hanya terlibat perselisihan mobil.

Pada Jumat (12/7/2024), Kimberly Ryder mengajukan gugatan cerai terhadap Edward Akbar ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

(Tribunnews.com/Gabriella)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *