Elite Gerindra Ngaku Tak Tahu Prabowo Telah Ajak Cak Imin Diskusi Bahas Jatah Menteri

Dilaporkan oleh reporter Tribunnews.com Cherul Umam

TRIBUNNEWS.COM, XHAKARTA – Ketua Harian DPP Partai Garindra, Sufmi Dasco Ahmad mengaku tak mengetahui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sempat berdiskusi dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto terkait alokasi jabatan menteri bagi PKB.

“Iya tanya saja ke PKB, kalau ngobrol (dengan Prabowo) dan mereka bilang ada postingan, tanya saja ke PKB,” kata Dasco, Kamis (12/9/2024) di Kompleks Parlemen, Senan, Jakarta.

Menurut Dasco, pembahasan mengenai portofolio menteri masih dinamis dan bisa saja berubah sebelum Prabowo mengambil keputusan. 

“Karena menurut saya pembahasan ini berkembang secara dinamis dan tadi saya sampaikan ini belum final,” pungkas Wapres RP RI.

Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Saiful Huda dikabarkan menyebut Presiden terpilih RI Prabowo Subianto sempat mengundang Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Kek Imin. Diskusikan tawaran tersebut. dari Kantor Pusat Kementerian.

Huda mengatakan, Rabu (11/9/2024) di Kompleks Parlemen, Senan, Jakarta, “Kalau debat sudah selesai, debat (soal kek im menteri dengan Prabowo).

Namun, kata Hooda, pihaknya masih belum mau merinci berapa jumlah menteri yang akan didapat PKB. Hal ini, kata dia, merupakan wewenang para nabi.

Kita lihat saja ya, kami diundang untuk berdiskusi. Saya tidak mau berasumsi apa-apa, tanyakan saja pada Pak Prabowo, jelasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *