Pertamina Patra Niaga Luncurkan Kartu Kredit Mandiri MyPertamina Card Khusus Bagi Pecinta Otomotif

Diposting oleh reporter Tribunnews.com, Nitis Hawaroh

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Pertamina Patra Niaga bersama Bank Mandiri meluncurkan Kartu Kredit Co-brand MyPertamina yang dirancang khusus untuk para pecinta mobil.

Direktur Perencanaan dan Pengembangan Bisnis PT Pertamina Patra Niaga Harsono Budi Santoso mengatakan pengumuman tersebut merupakan komitmen kenyamanan berusaha bagi pelanggan.

“Melalui kartu Mandiri MyPertamina, pelanggan dapat menikmati banyak keuntungan antara lain e-voucher MyPertamina senilai Rp 200.000, gratis biaya kartu kredit tahunan di tahun pertama, akses ke lounge bandara dan merchant bandara,” kata Harsono. Dalam penuturannya, Minggu (29/9/2024).

Harsono mengatakan para penggemar otomotif dapat menikmati banyak keuntungan, seperti penukaran Livin’Points dengan e-voucher MyPertamina dan dukungan sepanjang tahun untuk balapan dan pertunjukan di seluruh dunia.

“Pelanggan bisa mendapatkan cashback Rp 30.000 untuk transaksi di aplikasi MyPertamina dan hingga 3x Livin’Points untuk semua transaksi terkait mobil,” ujarnya.

Pada saat yang sama, SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri, Saptari, mengumumkan bahwa peluncuran ini merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya dengan tujuan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada nasabah. 

“Seperti biasa, kami berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan terbaik. Kami berharap melalui kerja sama ini, pemegang kartu Mandiri MyPertamina dapat memperoleh banyak kemudahan dan keuntungan dalam setiap transaksi yang dilakukannya,” kata Saptari.

Selain itu, kartu ini memberikan akses ke berbagai fitur aplikasi Livin’ by Mandiri, seperti kartu virtual, kemudahan transaksi QRIS dengan dana dari kartu kredit, serta daya aktif terbaik yang memungkinkan kemajuan. 36 bulan dan Financial Finance untuk penarikan segera dengan bunga mulai 0 persen. 

“Bank Mandiri dan Pertamina Patra Niaga berkomitmen untuk berinovasi dengan menawarkan solusi keuangan yang relevan dengan kebutuhan nasabah. Mandiri MyPertamina Card akan segera tersedia untuk masyarakat melalui berbagai cabang Bank Mandiri,” tambah Saptari.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *