Kupon Doorprize Ganda, Peserta Gerak Jalan Sehat HUT KAHMI Kecewa

Kupon doorprize ganda, peserta HUT Kahmi Well Go kecewa

Muhammad Zulfiqar/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Jalan Sehat Nasional dalam rangka HUT ke-58 Korps Alumni Ikatan Mahasiswa Islam (KAHMI) ditandai dengan acara kupon doorprize ganda.

Penemuan tersebut terjadi ketika pemenang doorprize utama adalah sepeda motor listrik. Ternyata ada dua kupon dengan nomor yang sama.

Kegiatan di Plaza Kemanpora, Jalan Pamuda Gate No 3, Senian, Jakarta Pusat, Minggu pagi (28/9/2024) berlangsung meriah, namun Muhammad Rizki Ramadan yang juga Sekretaris Jenderal HMI kecewa. , Fakultas Ekonomi dan Manajemen Institut Pertanian Bogor (FEM IPB), karena tidak bisa membawa pulang sepeda motor listrik.

“Dalam hal ini hadiah terkecil sekalipun ada nomor gandanya,” kata Rizki saat dikonfirmasi Tribunnews.com.

Rizki menuturkan, saat hadiah utama berupa harga sepeda motor listrik dibacakan, muncul nomor lain lagi.

“Setelah saya mulai, saya diminta menunjukkan nomor saya dan benar ada dua (ganda),” ujarnya.

“Saya hanya bertanya dan kecewa dengan KAHMI karena banyak menteri dan mantan wakil presiden (wakil presiden) yang hadir dalam acara tersebut dan itu bisa saja terjadi,” keluhnya.

Jalan sehat yang menjadi puncak perayaan HUT Kahmi ini diikuti oleh ratusan peserta, antara lain Majelis Nasional Kahmi, Kahmi Daerah, dan tokoh Kahmi Daerah. 

Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla terlihat bersama istrinya, mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud Md, dan sambutan juga disampaikan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI yang dilantik pada Agustus 2024, Supratraman Andi Agtas . 

Anggota Presidium KAHMI yang turut hadir adalah Harman Kheron, Rifkinizami Karyasuda, Abdullah Puteh, HR Muhammad Siafi dan Sutomo. Di penghujung acara, Menteri Pemuda dan Olahraga RI Dito Ariotejo yang turut hadir memberikan doorprize kepada para peserta.

Kegiatan olah raga merupakan sarana silaturahmi antara senior dan junior di lingkungan HMI dan KHMI yang sering diadakan setiap tahunnya. 

Beberapa peserta yang terlihat mengenakan kaos berbeda hadir dari KAHMI Aceh, Padang, Jawa Timur, Jawa Barat dan Yogyakarta. 

Jalur jalan sehat tersebut antara lain Jalan Gerbang Pamuda, melewati Komplek Gedung DPR/MPR RI, Wisma Mangala Wanabakti dan kembali ke Kemanpora Plaza. 

Kemudian usai jalan sehat, dibagikan doorprize kepada para peserta dengan hadiah utama berupa sepeda motor listrik.

Protes dan protes para pengunjuk rasa terhadap kupon kedua tidak bertahan lama, karena acara tersebut segera dibatalkan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi dan konfirmasi dari panitia acara terkait kejadian kupon harga pintu ganda tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *