Mobil Tabrak Booth saat Pameran GIIAS Bandung: Pengunjung Tak Sengaja Injek Gas

Laporan jurnalis Tribunnews.com Nitis Havaro

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sebuah mobil menabrak tempat parkir Morris Garage (MG) saat GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (28/9/2024).

Peristiwa tersebut diunggah di laman media sosial Instagram @prfmnews dan disebutkan bahwa mobil MG berwarna putih tersebut diduga dikendarai oleh salah satu peserta GIIAS.

Pada Minggu (29/09/2024), @prfmnews menuliskan: “Tamu tersebut diduga tidak sengaja menginjak gas untuk memutar mobil yang dipajang dan menabrak kabin.”

Berdasarkan video yang diposting di akun tersebut, panel yang digunakan sebagai kabin mobil MG runtuh dan menarik perhatian pengunjung. 

Sebuah mobil berwarna putih, kemungkinan dikemudikan oleh seorang remaja, mundur dan tertinggal di belakang taksi.

Berdasarkan informasi sementara dari PRFM, tamu tersebut adalah seorang remaja. Kronologi lengkapnya menunggu informasi resmi dari pihak penyelenggara, tulisnya.

Pameran akan berlangsung selama lima hari mulai 25 September hingga 29 September.

Ketua Umum Gaikindo Yohanes Nagoy, dikutip TribunJabar, mengatakan GIIAS digelar di Bandung setelah sebelumnya sukses mensukseskan BSD Tangerang dan Surabaya.

“Pelaksanaan pameran otomotif ini merupakan salah satu upaya Gaikindo dalam mendorong kemajuan industri otomotif Indonesia,” kata Johannes. 

Menurutnya, karena Bandung merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia, penjualan mobil GIIAS diharapkan bisa lebih tinggi dibandingkan penyelenggaraan GIIAS sebelumnya.

Kami berharap kehadiran banyak merek industri otomotif dapat menarik perhatian konsumen. Hal ini kemudian dapat membantu meningkatkan perkembangan industri otomotif di Indonesia, khususnya di Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *