Juliette Angela Hadirkan Ibu dan Sahabatnya di Sidang Gugatan Cerai Terhadap Sexy Goath

Laporan reporter Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kembali menggelar sidang kasus perceraian Juliette Angela terhadap Sexy Goath. 

Sidang perceraian kali ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi Juliette Angela atau JLo selaku penggugat.  Juliette Angela mengatakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2024): “Hari ini jadwal sidang saksi dari pihak saya.”

JLo menghadirkan dua orang saksi, temannya dan ibunya.

Kedua saksi tersebut dinilai mengetahui gejolak rumah tangganya dengan Sexy Goath atau Reinaldo Martin Diyo.

Sahabatnya menyaksikan pertemuan JLo dengan Sexy Goath, begitu pula ibunya yang didatangkan langsung dari Belanda.

“Ada dua orang, sahabatku, yang benar-benar mengenalku sejak pertama kali aku bertemu mereka hingga mereka menjadi pengantinku dan selalu ada untukku di hari-hari terburukku,” kata Juliette. 

“Yang kedua ibu saya di Belanda, untung dia bersedia, kenapa saya memilih ibu saya yang jauh, dan sebenarnya banyak yang mau jadi saksi saya karena ibu saya langsung menelponnya (kambing seksi) untuk bertanya. Saya akan kembali jadi mungkin saya bisa dikirim ke hakim. Apa?

Juliette Angela diketahui menggugat cerai Sexy Goath di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 Juni 2024.

Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi keroncong ini mengatakan, apa yang terjadi di keluarganya dengan Sexy Goath kini hanya salah paham.

Juliette mengaku di tengah tudingan selingkuh dari Anji, pernikahannya dengan Reinaldo Martin tak harmonis sejak akhir 2022.

Juliette Angela pun meminta maaf kepada suaminya, Sexy Goath, meski membantah berselingkuh dengan Anji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *