Lowongan Kerja KAI Wisata Bagi Lulusan SMA Sederajat, Posisi COST, Cek Kualifikasi dan Syaratnya

TRIBUNNEWS.COM – Berikut informasi lowongan (kabinet) KAI Wisata bulan Agustus 2024.

PT KA Wisata merupakan anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia yang bertujuan untuk menyediakan barang atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat di pasar di wilayah Indonesia dalam bidang wisata kereta api dan kegiatan usaha penunjang wisata kereta api dengan menggunakan prinsip-prinsip sebuah perseroan terbatas.

KAI Wisata membuka lowongan Customer Service On Train (CSOT) untuk akomodasi di KAI Suburban Line Wilayah Jabodetabek.

Kompetisi rekrutmen CSOT KAI Wisata ini terbuka untuk lulusan SMA dan sederajat.

Pendaftaran lowongan CSOT KAI Wisata ditutup hari ini, Rabu (7/8/2024) pukul 23:59 WIB.

Lalu apa saja kualifikasi dan syarat Daftar Lowongan KAI Wisata ini?

Untuk lebih jelasnya lihat Kualifikasi dan Persyaratan Daftar Lowongan KAI Wisata CSOT, kutipan dari situs resmi. Kualifikasi Loker CSOT Pariwisata KAI untuk Warga Negara Indonesia; pria/wanita; Dia belum menikah; Usia minimum untuk melamar adalah 18 tahun dan usia maksimum 25 tahun; Tinggi badan minimal laki-laki 170 cm dan perempuan 160 cm, dengan berat badan ideal; Pendidikan SMA/SMK/MA dengan rata-rata nilai diploma 7 (tujuh); Sehat jasmani dan rohani (tidak berkacamata, bertato atau bertindik bagi laki-laki); Penampilan menarik dan rapi; Pengetahuan aktif minimal 2 bahasa, Indonesia dan Inggris; Kejujuran dan integritas yang tinggi; Teknik vokal yang baik sangat diharapkan; Memiliki semangat pelayanan yang tinggi; Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan dan bekerja dalam shift; Dia tidak pernah dijatuhi hukuman penjara atau penjara; Tidak pernah mengkonsumsi dan/atau memperdagangkan obat-obatan/psikotropika yang dibuktikan dengan surat keterangan dari instansi yang berwenang; Siap untuk seluruh bidang pekerjaan perusahaan, dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani di atas materai 10.000. Persyaratan Dokumen Pendaftaran Kerja CSOT KAI Pariwisata Resume Fotocopy Transkrip Ijazah SMU/SMK/MA Ukuran 4R Foto Copy KTP Upload Video Perkenalan Diri 2 Bahasa (Indonesia dan Inggris) Fotocopy Surat Kesehatan dari SKCK Dinas Kesehatan Lainnya – Gratis Surat Konfirmasi Sertifikat Keahlian (jika ada) Cara mendaftar CSOT KAI Wisata Locker

Kandidat dapat mengirimkan lamarannya ke https://recruitment.kaiwisata.id/ atau klik LINK.

Pelamar yang belum memiliki akun harus mendaftar terlebih dahulu dan mengunggah dokumen sesuai dengan persyaratan lamaran.

KAI Wisata tidak menerima lamaran melalui email [email protected], lamaran yang diunggah melalui email akan otomatis terhapus dan email akan masuk daftar hitam.

Pelamar harus memastikan bahwa email yang digunakan pada saat pendaftaran adalah email aktif dan informasi yang dimasukkan harus sesuai dengan identitas diri seperti KTP, ijazah, dan lain-lain serta tidak boleh mengubah informasi/dokumen setelah pengajuan lamaran hingga proses rekrutmen. tidak lengkap. Deskripsi Pekerjaan : Memberikan informasi atau nasehat mengenai stasiun atau stasiun tujuan dan transit, pembukaan dan penutupan gerbang, keamanan, gangguan pelayanan kereta listrik, kebijakan perusahaan. Catat atau isi setiap kejadian yang tidak biasa saat bepergian dengan kereta listrik. Mengkoordinasikan kendala teknis atau kejadian yang tidak biasa pada saat pengoperasian kereta listrik dengan masinis, koordinator wilayah dan pegawai lain yang berkaitan dengan hambatan tersebut. Melayani dengan ramah, sopan, informatif dan komunikatif. Jadwal Seleksi Penyerahan Berkas 6 & 7 Agustus 2024 Pengumuman Ujian Administrasi 9 Agustus 2024 Tes Wawancara 12 & 13 Agustus 2024 Mock Test 14 Agustus 2024 Pengumuman Hasil Tes 15 Agustus 2024

(Tribunnews.com/M Alvian Fakka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *