Resmi Menikah, Cassandra Lee dan Ryuken Lie Sepakat Tunda Punya Momongan: Mungkin 5 Tahun Lagi

TRIBUNNEWS.COM – Aktor Cassandra Lee dan Ryuken Lai resmi menikah pada 8 Agustus 2024.

Cassandra Lee dan Ryuken Lai menikah dalam acara pemberkatan pernikahan di sebuah gereja di Jakarta Pusat.

Mereka berdua pun sepakat menunda memiliki anak selama lima tahun.

“Memang benar kami baru ingin punya anak, mungkin 4 atau 5 tahun lagi. Memang benar rencana Tuhan tidak ada yang tahu, hanya kami yang merencanakannya,” kata Cassandra, Kamis (15/8/) di YouTube Intens dari Investigasi. 2024).

Mudah-mudahan sesuai ketentuan Tuhan, lanjutnya.

Sebab untuk memiliki anak, kata Cassandra, harus memiliki persiapan mental dan fisik yang kuat serta kematangan finansial.

Tak hanya itu, Ryuken menekankan pentingnya ilmu dan pola asuh yang baik dalam mendidik anak.

“Karena punya anak itu tanggung jawab yang besar, menurut kami berdua sangat membuat kami lebih kuat secara mental, fisik, dan finansial,” kata Cassandra.

“Bagi saya dalam membesarkan anak, ilmu pasti sangat penting, lalu bagaimana kita mendidik dan memberikan emosi yang benar agar anaknya tidak labil ketika sudah besar, yang penting tidak mendidik. mereka. .salah,” tambah Ryuken.

Cassandra Lee dan Ryuken Lai mengumumkan mereka resmi menikah dalam sebuah upacara pemberkatan.

Cassandra mengatakan acara pemberkatan tersebut berjalan lancar dan sesuai rencana.

Jadi pemberkatan kemarin tepat tanggal 8 Agustus 2024 jam 10 pagi di Gereja Keluarga Ken Jakarta Pusat untuk memulai acaranya, kata Cassandra.

Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, alhamdulillah semuanya berjalan sesuai harapan, lanjutnya.

Pemberkatan dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Cassandra Lee mengunggah pernikahannya dengan Ryuken Lie pada (8/8/2024). (Instagram @cassandraslee)

Oleh karena itu, wanita yang akrab disapa Cassie ini mengungkapkan, pernikahannya dengan pasangannya merupakan momen yang sangat penting dalam mempertemukan keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Hal senada juga diungkapkan Ryuken, ingin acara pemberkatan tetap terasa sakral.

“Alasan kami simpan dulu karena kami menunggu sampai semuanya selesai, jadi semuanya terasa benar-benar privat dan personal bagi kami. Begitu juga dengan orang-orang yang terlibat, jadi momen itu milik kami berdua,” kata Cassandra.

“Seperti namanya, pernikahan intim adalah berkah yang intim, sehingga keintiman itu sangat kami rasakan,” pungkas Ryuken.

Sedangkan untuk resepsinya, Cassandra dan Ryuken sepakat akan digelar tahun depan.

Keduanya ingin mempersiapkan upacara secara matang.

“Awalnya saya ingin mengadakan pemberkatan dan resepsi, perbedaan waktunya tidak terlalu lama, namun ternyata saudara-saudara saya, terutama yang dari Amerika, dijadwalkan bisa hadir hingga tahun depan,” Cassandra menjelaskan. .

“Kita juga sama-sama perfeksionis, jadi pengen banget sesuai ekspektasi. Jadi menurut kita nggak apa-apa kalau selisih waktunya agak lama supaya persiapan kita matang banget dari segi dekorasi, venue. tamu bisa hadir, dialah satu-satunya orang yang paling dekat dengan kita,” imbuhnya.

(MG/Noor Rohmah Fabriani)

Penulis adalah mahasiswa magang di Sebelas Merritt University (UNS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *